Pelatih Arema FC Ngamuk Terus Ditanya Peluang Juara BRI Liga 1

Pelatih Arema FC Ngamuk Terus Ditanya Peluang Juara BRI Liga 1
Pelatih Arema FC Ngamuk Terus Ditanya Peluang Juara BRI Liga 1

Aissekiya.com– Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku kesal karena ia terus ditanya mengenai peluang juara Singo Edan di BRI Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Arema FC memang memimpin klasemen BRI Liga 1. Namun setelah kalah dari Persebaya, Arema justru terlempar dan posisinya digantikan oleh Bali United.

BACA JUGA:  Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool, Misi Jurgen Klopp Rebut Posisi 4 Besar

Karena persaingan perebutan juara BRI Liga 1 yang semakin panas, Eduardo Almeida pun terus dicerca mengenai peluang Arema FC untuk comeback dan menjadi juara.

Namun, Eduardo Almeida mengaku bosan karena terus mendapatkan pertanyaan yang sama seperti itu. Menurutnya Arema FC akan terus berjuang meraih gelar juara musim ini.

BACA JUGA:  Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Skor 1-1, Peluang Medali Emas Masih Terbuka !

“Sejak saya datang ke Arema FC saya tidak pernah mengubah ucapan saya. Saya tegaskan saya fokus untuk mengoleksi tiga poin dari pertandingan ke pertandingan. Dan pada akhirnya kita bisa melihat bersama sejauh mana pencapaian Arema FC,” ujar Eduardo Almedia dilansir Bolasport.com dari Kompas.com.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Senang Fisik Timnas Indonesia U-19 Makin Meningkat

“Saya tidak tahu mengapa pertanyaan ini selalu muncul, tentang juara, juara dan juara. Kami hanya akan fokus pada setiap pertandingan.”

“Sejak saya datang ke sini, saya selalu mengatakan hal itu dan tidak akan mengubahnya,” kata Eduardo Almeida menambahkan.

close