Park Hang-seo Tertarik Latih Timnas Indonesia, Duet Bareng Shin Tae-yong ?

Park Hang-seo Tertarik Latih Timnas Indonesia, Duet Bareng Shin Tae-yong
Park Hang-seo Tertarik Latih Timnas Indonesia, Duet Bareng Shin Tae-yong

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo terlihat begitu perhatian ketika mengawasi permainan dari Timnas Indonesia.

Hal tersebut bisa kita lihat di ajang Sea Games 2021 kemarin. Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo kerap terlihat menonton langsung Timnas Indonesia berlaga.

Perlakuan berbeda justru ditunjukkan dilaga-laga lain. Contohnya saja pada laga terakhir Grup B yakni Malaysia vs Kamboja dan Thailand vs Laos.

BACA JUGA:  Tutup Tahun 2020, Indonesia Peringkat 173 Ranking FIFA, Setara Kamboja

Park Hang-seo yang sudah dipastikan bakal bertemu antara Thailand atau Malaysia justru tak begitu peduli dengan laga tersebut.

Dirinya malah kedapatan sedang jalan-jalan santai sambil memancing di salah satu danau yang ada di Vietnam.

Berbeda hal ketika Timnas Indonesai bermain. Contohnya di laga Malaysia vs Timnas Indonesia, Park Hang-seo justru lagi-lagi terlihat menonton secara langsung sambil ngopi santai.

BACA JUGA:  Breaking News: BRI Resmi Jadi Official Sponsor Liga 1 2021-2022

Moment Park Hang-seo menonton laga tersebut dibagikan oleh salah satu akun Tiktok @krisna.i dengan judul “Masih mantau sambil ngopi,”

Lantas unggahan tersebut mengundang banyak komentar yang salah satunya menyebutkan bahwa kemungkinan Park Hang-seo tertarik untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

“Mungkin dia mau ngelatih Timnas Indo,” tulis akun @ydh_ardan.

BACA JUGA:  Tolak PSSI, FK Senika Larang Egy Gabung Timnas Indonesia

“Dia pengen ngelatih Indonesia tapi belum kesampaian,” sambung akun @rubbenpradita.

Jika mungkin ada kesempatan, nampaknya bisa saja skema duet Park Hang-seo dan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia terjadi.

Park Hang-seo pun pelatih yang sangat mumpuni dan mampu membawa Vietnam berkembang begitu pesat. Duet Park Hang-seo dan Shin Tae-yong bisa saja semakin mempercepat perkembangan sepakbola di Indonesia.

close