Park Hang-seo Mulai Isyaratkan Ingin Undur Dari Timnas Vietnam

Park Hang-seo pelatih timnas vietnam

Pelatih berusia 64 Tahun, Park Hang-seo mulai memberikan kode bahwa dirinya akan mundur dari bangku kepelatihan Timnas Vietnam setelah laga Piala AFF 2022.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut masih mengejar target meraih medali emas pada ajang Piala AFF 2022 dimana yang sebelumnya tersungkur dari Thailand saat memasuki babak semifinal.

Dengan ambisinya tersebut, ia berharap sepenuhnya dapat mencapai target yang ia buat. Apabila Park Hang-seo tak bisa mendapat gelar, ia akan mengundurkan diri dari bangku kepelatihan.

Baca Juga:  Sukses Gulingkan Malaysia, Pelatih Australia Jagokan Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022

“Evaluasi selalu kami lakukan dari hasil yang kami dapat dan akan saya pertanggung jawabkan. Saya siap mundur jika hasil yang kami peroleh buruk. Saya sudah memikirkannya.” Ujar Sang Pelatih.

Baca Juga:  Bima Sakti: Myanmar Bukan Tim Remeh, Mereka Bisa Singkirkan Australia dan Malaysia

“Sekarang bukan saatnya untuk berunding kontrak, meskipun ada pasang surut. Target saya tahun ini adalah menjuarai Piala AFF 2022. Setelah tahun lalu kami gagal mencapai medali emas, saya ingin berada di final dan menjuarainya. Situasinya nanti kita lihat setelah hasil Piala AFF 2022.” Imbuh Park Hang-seo.

Semenjak melatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo berhasil memberikan gelar Piala AFF 2017 serta dua medali emas SEA Games pada tahun 2019 dan 2021.

Baca Juga:  Sold Out! Tiket Final Indonesia v Vietnam, Bima Sakti Ingin Raih Juara Di Hari Kemerdekaan

Dengan target gelar juara Piala AFF 2022 akan menjadikan perpisahan yang indah bagi pelatih asal Korea Selatan itu.

close