Parah, Manajemen FK Senica Minta Egy, Witan dan Pemain Lain Main Tanpa Digaji

Parah, Manajemen FK Senica Minta Egy, Witan dan Pemain Lain Main Tanpa Digaji
Parah, Manajemen FK Senica Minta Egy, Witan dan Pemain Lain Main Tanpa Digaji

Aissekiya.com– Kabar mengejutkan kembali datang dari FK Senica. Menurut laporan, manajemen FK Senica meminta Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan pemain lain untuk bermain tanpa di gaji.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kapten FK Senica, Juraj Piroska. Diketahui sebelumnya, ada 8 pemain termasuk Egy dan Witan serta pelatih FK Senica yang mogok untuk bermain.

BACA JUGA:  Tiba di Tanah Air, Punggawa Timnas Malaysia U-23 Langsung Dapat Hinaan

Bahkan Egy Maulana Vikri sudah terlihat di tanah air dan bekumpul dengan keluarga sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

Juraj Piroska mengungkapkan bahwa FK Senica meminta para pemain untuk tetap bermain tanpa digaji sama sekali.

“Beberapa langkah harus diambil terhadap para pemain, tetapi itu tidak dilakukan,” papar Piroska, dikutip dari Sportnet, Kamis (21/4/2022).

BACA JUGA:  Ditahan Imbang PSIM, Bus Persis Solo Dihadang Ratusan Suporter

“Semua orang hanya ingin kami bermain secara gratis, saya rasa itu bukan solusi yang tepat,” imbuh pria berusia 35 tahun itu.

Pirkoska pun menuntut agar pihak manajemen FK Senica menepati janjinya yakni melunasi gaji pemain yang ditunggak.

“Manajemen klub tidak menepati apapun, jadi kami memutuskan untuk mogok, kita lihat saja apa yang terjadi sekarang, mereka harus datang kepada kami, tidak dengan kata-kata, tetapi dengan perbuatan,” sungut Piroska.

BACA JUGA:  Shin Tae yong Coret Yanto Basna Karena Dianggap Tak Penuhi Panggilan

“Tidak ada untuk saat ini (rapat manajemen klub), tapi kita lihat saja apa yang terjadi, sekarang adalah hari libur, tetapi kita lihat saja apa yang terjadi dalam seminggu,” tandasnya.

close