Parah! Aremania Teror Kembang Api Di Hotel PSS Sleman

Parah! Aremania Teror Hotel PSS Sleman
Parah! Aremania Teror Hotel PSS Sleman

AISSEKIYA – Laga besar antara Arema FC melawan PSS Sleman bakal tersaji di akhir pekan ini, lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Dalam jadwal yang ada, Arema FC akan melawan PSS Sleman berlangsung di kendang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan mala mini 20.00 WIB.

Menjelang laga yang bakal terlaksana, tensi panas sudah mulai tersiar berasal dari pendukung Arema, Aremania.

Baca Juga:  Pemanggilan M Rafli ke Timnas Indonesia Menjadi Bahan Perbincangan

Ada kabar buruk yang dikabarkan bahwa Aremania menebar terror di hotel tempat menginap para pemain PSS Sleman di Kota Malang.

Itu terlihat jelas dalam video yang sudah ramai terbesar di media sosial. Seperti yang terlihat kembang api di luncurkan langsung dari bawah menuju ke atas hotel tersebut.

Baca Juga:  Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

Hotel tersebut adalah hotel tempat PSS Sleman menginap. Alhasil video tersebut viral sampai ke telinga Manajer Arema FC.

Manajer Arema FC sudah melayangkan permintaan maaf tentang insiden yang terjadi.

“Kami baru mendapatkan kabar yang menyedihkan. Itu wujud sikap tidak bertanggung jawab ditunjukkan beberapa supporter berikan gangguan berada di kawasan hotel para pemain dan pihak ofisial PSS Sleman tadi malam,”

Baca Juga:  Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

“Kami selaku manajemen Arema FC meminta maaf yang sebesar-besarnya akan kejadian yang tidak mengenakkan tersebut,” terang Ali Rifki dalam story Instagramnya.

close