Osman Bukari Berikan Penjelasan Tentang Selebrasi ‘Siu’ Di Depan Cristiano Ronaldo

Osman Bukari Berikan Penjelasan Tentang Selebrasi 'Siu' Di Depan Cristiano Ronaldo
Osman Bukari Berikan Penjelasan Tentang Selebrasi 'Siu' Di Depan Cristiano Ronaldo

Osman Bukari, pemain Ghana telah membantah bahwa selebrasi yang dia lakukan merupakan bentuk rasa tidak menghormati Cristiano Ronaldo di gelaran Piala Dunia 2022.

Bukari berhasil untuk menjebloskan gol kedua untuk Ghana saat timnya kalah melawan Portugal dengan skor 2-3 dalam babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11).

Yang unik adalah, Bukari merayakan atau berselebrasi layaknya selebrasi dari Cristiano Ronaldo. Yaitu selebrasi “siu”.

Memang sebelumnya selebrasi tersebut lebih dahulu dipertunjukkan oleh CR7 saat membawa Portugal berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Gol tersebut tercipta dari titik putih pinalti.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Bukari menjelaskan bahwa selebrasinya tersebut tidak bermaksud untuk menyinggung CR7. Hanya karena emosional tinggi di dalam laga tersebut, dan Ronaldo adalah idolanya.

“Saya rasa perayaan gol dari saya hari ini timbulkan banyak perbincangan dan komentar. Mereka mengklaim bahwa saya tidak menaruh rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo,” terang Bukari seperti dituliskan di akun twitter resminya.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

“Itu tidak benar. Saya merasa sangat emosional akan gol tersebut. Itu laga debut saya di Piala Dunia. Ajaran sejak kecil tidak memperbolehkan saya untuk tidak menghormati orang lebih tua. Apa lagi orang itu adalah idola saya,” terangnya.

“Cristiano Ronaldo adalah idola saya,”

Memang dalam laga dini hari tadi, Ghana berhasil merepotkan Portugal. Acap kali mereka sering membuat barisan pertahanan Portugal kerepotan.

close