Ondrej Kudela Ingin Juarai Liga 1 Bareng Persija

Ondrej Kudela
Ondrej Kudela

Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, punya target tersendiri dengan timnya. Ia ingin menunjukkan performa terbaik supaya dapat mengantarkan Macan Kemayoran menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

Kudela mengatakan keinginannya itu karena pelatih Thomas Doll mampu memberikan nuansa baru dalam skuad. Hal ini tidak hanya menampilkan permainan menarik, namun juga prestasi yang membanggakan.

Diketahui bahwa terakhir kali Persija Jakarta meraih juara ialah di tahun 2018 lalu. Kala itu mereka masih ditangani pelatih Brasil, Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:  Sukses Libas Vietnam U-16, Iqbal Gwijangge: Terimakasih Seluruh Suporter Garuda

“Aku harap kami akan menunjukkan permainan sepakbola yang atraktif. Selain itu juga pastinya meraih gelar seperti yang sudah aku lakukan di Slavia Praha,” ungkap Ondrej Kudle dilansir situs resmi klub.

Ia menambahkan sebelum bergabung dengan Persija, Kudela menjadi segala informasi mengenai klub kebanggaan warga ibu kot ini. Selepas merasa yakin, akhirnya dia memilih untuk menerima pinangan Persija.

Baca Juga:  Elkan Baggot Main Penuh, Gillingham FC Catatkan Cleansheet Kontra Rochdale

“Aku sudah melihat berbagai foto beserta video mereka di Instagram. Tidak lupa aku juga mengamati beberapa laga mereka di Youtube,” imbuhnya.

Terkesan Dengan Sambutan Hangat Jakmania

Tak hanya itu, Kudela begitu terkejut dengan sesuatu yang ditunjukkan The Jakmania. Ketika dia mendarat di Jakarta, pemain asal Republik Ceko ini disambut dengan antusias oleh suporter ibu kota.

“Mereka begitu luar biasa, aku ingin mengucapkan terima kasih karena sambutan meriah ini ketika aku di bandara. Harapan saya kami bisa mempunyai waktu banyak,” tandasnya.

Baca Juga:  Melihat Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF U-16, Malaysia Berpotensi Besar

Di sisi lain, kontrak Ondrej Kudela sendiri bersama Macan Kemayoran akan bertahan selama 3 tahun. Hal itu berlaku bagi striker asing lain asal Ceko, yakni Michael Krmencik.

close