Nyinyiri Zidane, Ketua PSSI-nya Prancis Dikecam Kylian Mbappe dan Real Madrid

Noel Le Graet

Nyinyiri Zidane, Noel Le Graet dikecam Kylian Mbappe dan Real Madrid yang menyayangkan komentar dari Ketua Federasi Sepak Bola Prancis atau FFF.

Seperti yang diketahui bersama, belum lama ini Noel Le Graet membuat pernyataan kontroversial terhadap salah satu mantan pemain dan legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Komentar bernada nyinyir ini diungkapkan oleh Noel Le Graet dalam sebuah sesi bincang bincang di salah satu stasiun radio yang terdapat di Prancis.

Dalam sesi perbincangan saat itu, Noel Le Graet mengatakan jika dirinya tak pernah mempertimbangkan nama Zidane untuk menggantikan posisi Didier Deschamps.

Tak hanya itu saja, bahkan Noel Le Graet juga mengaku jika dirinya tak akan sudi mengangkat telepon jika saja Zidane menghubunginya.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Nyinyiran dari Noel Le Graet ini diketahui diambil tak berselang lama dari diperpanjangnya masa bakti pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamp.

Meski gagal membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2022 Qatar, FFF diketahui telah resmi memperpanjang kontrak dari Didier Deschamp hingga 2026 mendatang.

Dikecam Kylian Mbappe dan Real Madrid

Publik pun lantas bereaksi keras terhadap pernyataan dari Noel Le Graet ini. Nyinyiri Zidane, Noel Le Graet dikecam Kylian Mbappe dan Real Madrid

Melalui cuitan di akun Twitternya, bintang Prancis, Kylian Mbappe menyayangkan apa yang telah diucapkan oleh Noel Le Graet itu.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Mbappe berpendapat jika bukan seperti itu cara untuk menghormati mantan pemain yang juga menjadi legenda dari Prancis sebesar Zinedine Zidane.

Tak hanya Mbappe saja, kubu Real Madrid yang notabene merupakan mantan klub yang dibela Zidane baik sebagai pemain dan pelatih juga mengecam pernyataan Ketua FFF itu.

Los Galacticos mengatakan jika mereka sangat kecewa dengan apa yang sudah dikatakan oleh Noel Le Graet terhadap Zidane.

Dalam laman resminya, Real Madrid menegaskan jika apa yang dilakukan oleh Noel Le Great itu menandakan kurangnya rasa hormat kepada seorang legenda seperti Zidane.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Sejatinya, apa yang dilakukan oleh Noel Le Graet ini cukup ironi jika melihat sumbangsih dan pencapaian seorang Zinedine Zidane di dunia sepak bola.

Zinedine Zidane menjadi salah punggawa yang mengantarkan Prancis kemasa kejayaannya dengan merengkuh gelar Juara Eropa dan Juara Dunia untuk yang pertama kali.

Noel Le Graet sendiri akhirnya mengunggah permintaan maaf tas apa yang dilakukannya kepada Zidane dan menganggap ini hanyalah kesalahpahaman belaka.***

close