Nyinyiri Kualitas Argentina, Messi dan Emiliano Martinez Hardik Mbappe

Nyinyiri Kualitas Argentina, Messi dan Emiliano Martinez Hardik Mbappe
Nyinyiri Kualitas Argentina, Messi dan Emiliano Martinez Hardik Mbappe

Jelang laga final Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis vs Argentina sudah dibuka dengan perang psywar yang dilakukan oleh kedua tim.

Momen psywar ini diketahui bermula dari nyinyiran Kylian Mbappe. Nyinyiri kualitas Argentina, Messi dan Emiliano Martinez hardik Mbappe.

Sudah menjadi sebuah rahasia umum jaka laga pamungkas tak hanya menyajikan perang strategi, namun juga perang psywar.

Psywar yang dilakukan Mbappe ini memang bertujuan untuk melemahkan mental dari tim lawan dengan tujuan menurunkan rasa percaya diri dari lawannya.

Dengan harapan pada saat bermain di laga final para pemain Argentina tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Nyinyir Kylian Mbappe

Perseteruan yang terjadi pada Emiliano Martinez dan juga Lionel Messi ini bermula dari sebuah nyinyiran yang diungkapkan oleh Mbappe.

Dalam sebuah kesempatan, Mbappe mengomentari jika kualitas dari Prancis dan juga negara Eropa lainnya berada di atas Argentina.

Mbappe beralasan jika banyaknya pemain di timnas yang bermain di liga Eropa membuat mereka lebih berpeluang untuk menjadi yang terbaik.

Hal ini berbeda dengan para punggawa Argentina yang kebanyakan bermain tidak di liga mereka masing-masing yang akan menghambat mereka.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Tak hanya itu, rekan Messi di PSG itu juga mengatakan jika Prancis dan juga negara Eropa lainnya lebih siap dalam menyongsong gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Mbappe bahkan juga menyebutkan jika level dari Argentina dan juga Brasil belum setara dengan level timnas negara Prancis.

Tak Terima

Nyinyiri kualitas Argentina, Messi dan Emiliano Martinez hardik Mbappe saat jelang laga pertemuan babak final Piala Dunia.

Mendengar negaranya dilecehkan, Emiliano Martinez dan juga Messi tak terima dengan tuduhan yang sudah diutarakan oleh Mbappe.

Emiliano Martinez mengungkapkan jika Mappe tak tahu menahu soal apa yang dibicarakannya tentang sepak bola Amerika Latin.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Tak hanya Martinez saja yang mengungkapkan kekesalannya pada Mbappe, namun juga Lionel Messi yang angkat bicara.

Messi mengatakan jika Mbappe yang sama sekali belum pernah bermain untuk Argentina tak akan pernah tau bagaimana sulitnya untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Mbappe dan Messi akan saling sikut di laga final Piala Dunia 2022 Qatar kali ini dengan mengusung siapa yang lebih.

close