Ngeri, Persib Borong Pemain Bintang, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto & Ciro Alves

Ngeri, Persib Borong Pemain Bintang, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto & Ciro Alves
Ngeri, Persib Borong Pemain Bintang, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto & Ciro Alves

Aissekiya.com– Kompetisi BRI Liga 1 sudah berakhir dengan Bali United sebagai juaranya. Geliat transfer pemain pun mulai memanaskan pesepakbolaan Indonesia.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah menggebrak sepakbola Indonesia dengan resmi mendatangkan dua bintang asing yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Klub besar lain pun sudah mulai berburu pemain, salah satunya Persib Bandung. Tak tanggung-tanggung, Persib Bandung langsung memburu pemain berlabel bintang.

BACA JUGA:  Perjuangan Tanpa Lelah, Timnas Indonesia Tahan Imbang Thailand

Sudah ada tiga nama yang dirumorkan semakin dekat dengan Persib Bandung yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Ciro Alves.

Bahkan berdasarkan rumor yang beredar, Ricky Kambuaya sudah dipastikan bergabung dengan Persib Bandung dan hanya tinggal menunggu pengenalan secara resmi saja.

BACA JUGA:  Ketum PSSI Minta Punggawa Timnas Indonesia U-19 Kerja Keras dan Tak Sia Siakan Kesempatan

Untuk Rachmat Irianto sendiri menurut rumor yang sama, masih dalam pertimbangan karena disiapkan sebagai pengganti dari Mochamad Rashid yang bisa dipastikan bakal pergi dari skuad Persib.

Nama terakhir yakni Ciro Alves kabanya sudah 80 persen semakin dekat dengan Persib. Namun, Ciro Alves sendiri mengaku belum memutuskan apakah akan bergabung dengan Persib ataupun klub lain.

BACA JUGA:  Perubahan Jadwal Timnas U-19 Pada Ajang Mini Turnament Di Kroasia

Ia juga mengonfirmasi bahwa akan terus bermain di sepakbola Indonesia, namun belum menentukan klub mana yang akan ia pilih.

close