Ngenes, Kartu Kredit Klub Dibekukan, Chelsea Sampai Tak Mampu Beli Bensin Bus Tim

Ngenes, Kartu Kredit Klub Dibekukan, Chelsea Sampai Tak Mampu Beli Bensin Bus Tim
Ngenes, Kartu Kredit Klub Dibekukan, Chelsea Sampai Tak Mampu Beli Bensin Bus Tim

Aissekiya.com– Pemerintah Inggris benar-benar tak memberikan ampun kepada Chelsea karena imbas dari konflik Rusia dan Ukraina.

Sebelumnya seluruh aset Chelsea yang dimiliki oleh Abramovich telah dibekukan. Bahkan Abramovich diberikan waktu untuk segera menjual Chelsea ke orang lain.

Jika tidak, lisensi klub Chelsea pun tak akan diperpanjang dan tak mungkin bisa tampil di Liga Inggris musim depan.

BACA JUGA:  Bali United Nyesel Gagal Menang Lawan PSM Makassar Tadi Malam

Tak hanya itu, Chelsea juga dilarang menjual tiket dan merchandise klub seperti jersey. Terbaru, kartu kredit klub pun ikut dibekukan.

Menurut laporan The Athletic Chelsea sampai tak mampu membeli bensin untuk bus tim karena pembekuan kartu kredit tersebut.

BACA JUGA:  Memilih Menaati Peraturan Allah, Seorang Pria Mengamuk Saat Ditegur Untuk Memindahkan Istrinya Ke Belakang Mobil

Diketahui bus tim memang biasa digunakan klub untuk mengangkut seluruh official tim dari hotel menuju ke stadion.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sendiri berharap masalah ini bisa di negosiasikan dengan cepat sehingga Chelsea bisa meneruskan liga seperti biasa.

BACA JUGA:  Tuan Rumah Singapura Cukur Myanmar 3 Gol Tanpa Balas

“Ada negosiasi dan pembicaraan tentang lisensi, saya berharap kepada semua orang yang bertanggung jawab di pemerintahan agar menemukan solusi supaya kami tetap bisa melanjutkan musim ini,” kata Tuchel kepada The Daily Star, Sabtu (12/3/2022).

close