Nama Bekasi FC Sudah Ada yang Punya, Atta Halilintar Langsung Disomasi, Ganti Bekashiap FC ?

Nama Bekasi FC Sudah Ada yang Punya, Atta Halilintar Langsung Disomasi, Ganti Bekashiap FC
Nama Bekasi FC Sudah Ada yang Punya, Atta Halilintar Langsung Disomasi, Ganti Bekashiap FC

Aissekiya.com– PSG Pati milik Atta Halilintar dan Putra Siregar resmi berganti nama menjadi Bekasi FC beberapa waktu lalu sambil memperkenalkan home base baru mereka yakni Stadion Patriot Candrabaga.

Sayangnya, nama Bekasi FC ternyata sudah milik orang lain yakni Erick. Bahkan Erick telah memiliki hak atas nama Bekasi FC yang didaftarkan pada 23 Juni 2020 hingga 23 Juni 2030 dan masih bisa diperpanjang.

BACA JUGA:  Save Ernando Gagalkan Pinalti Pemain Australia Layak Diapresiasi

Erick sendiri mengaku sudah melayangkan somasi melalui surat ke pihak Atta Halilintar untuk dapat menyelesaikan masalah hak nama tersebut.

“Sudah saya layangkan [somasi] dua hari yang lalu melalui surat oleh pengacara saya,” kata Erick saat dihubungi awak media.

BACA JUGA:  Umuh Muchtar Desak Haruna Soemitro Untuk Keluar Dari PSSI

Sayangnya menurut Erick, pihak Atta Halilintar belum menanggapi somasi tersebut. Erick pun mengaku siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Kalau memang terus melanjutkan ya terpaksa [ke jalur hukum],” ucapnya.

BACA JUGA:  Tak Hanya Fisik, Intelegensi Punggawa Timnas Indonesia U-16 Juga Diperhatikan !

Terkait masalah nama ini, netizen pecinta sepakbola indonesia langsung menggeruduk instagram resmi bekasi fc milik Atta Halilintar.

Banyak dari mereka yang menyarankan agar klub yang awalnya bernama PSG Pati ini untuk mengganti kembali ke nama baru lainnya seperti Bekashiap FC.

close