Mychell Chagas Resmi Bela PSS Ingin Dan Ingin Segera Temui Suporter

Mychell Chagas resmi gabung PSS Sleman

PSS Sleman akhirnya resmi mengenalkan Mychell Chagas sebagai pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/23.

Sebelumnya, pemain yang memiliki posisi penyerang itu membela klub kasta kedua Liga Cina, Nantong Zhiyun. Bersama klub lamanya itu, Chagas bermain di 43 laga dan mencetak 14 gol.

Kehadiran Chagas itu membuat PSS Sleman sudah merekrut 3 legiun asing. Sebelumnya, ada Mario Maslac dan Ze Valente yang mengisi jatah legiun asing.

Sementara itu, Mychell Chagas mengaku kaget dengan sambutan yang ditunjukkan suporter sebelum ia resmi membela PSS. Ia menjelasakan kalau suporter PSS Sleman membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadinya sekaligus memberi dukungan.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

“Aku merasa ada kebahagiaan yang hebat dengan sambutan yang ditujukan pada saya. Selain itu saya banyak mendapatkan pesan lewat Instagram serta para suporter ini memberi dukungan. Senang sekali rasanya,” beber Mychell Chagas.

“Saya betul-betul merasa bahwa cinta dari suporter kepada klub begitu besar. Hal itu juga membantu saya untuk menunjukkan hasil terbaik di atas lapangan nanti,” imbuh Chagas seperti dikutip BolaSport.com.

Kenal PSS Sleman dari Manajer

Sebelumnya, Chagas mengatakan kalau dirinya belum mengenal PSS Sleman. Tapi, ia menilai bahwa klub berjuluk Super Elja tersebut punya pendukung yang sangat loyal pada timnya. Hal itu membuat Chagas berminat untuk gabung ke PSS.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

“Ini karena info yang diberikan oleh manajer, ia berkata ada satu tim asal Indonesia yang berminat untuk kerja sama. Selepas melihat sejumlah video tentang PSS, saya betul-betul merasa bahwa atmosfer yang sungguh mengerikan dari para suporter yang datang ke Maguwoharjo.”

“Ini adalah faktor paling kuat yang membuat saya akhirnya bergabung PSS. Saya sungguh bahagia bisa bermain untuk klub ini.”

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

Menurutnya, PSS Sleman punya banyak potensi dan dapat memperoleh hasil optimal ketika mengarungi Liga 1 musim 2022/23.

“Bersama rekan-rekan setim, saya siap untuk menunjukkan permainan terbaik. Hal itu juga berkaitan dengan laga-laga di Piala Presiden 2022. Disana banyak pemain berkualitas, seperti Ze Valente.”

“Harapannya serta sebisa mungkin saya bakal membantu PSS untuk meraih kemenangan di tiap pertandingan,” tandas striker 33 tahun tersebut.

close