Mulia, Martunis Akan Lelang Jersey Cristiano Ronaldo Untuk Bangun Pesantren

Mulia, Martunis Akan Lelang Jersey Cristiano Ronaldo Untuk Bangun Pesantren
Mulia, Martunis Akan Lelang Jersey Cristiano Ronaldo Untuk Bangun Pesantren

Aissekiya.com– Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis melalui akun instagramnya akan melelang Jersey Cristiano Ronaldo yang ia dapatkan dimasa lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Martunis mengungkapkan niatnya untuk melelang jersey CR7 untuk membangun sekolah dan pesantren.

Lelang pun akan dimulai dengan harga awal Rp 100 juta dan kelipatan Rp 100 juta. Jiwa sosial Martunis memang sangat tinggi, persis dengan Cristiano Ronaldo yang cukup gemar dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

BACA JUGA:  Ketua Umum PSSI Targetkan Timnas Indonesia Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

“Saya, Martunis Sarbini, hari ini Senin 7 Maret 2022 melelang salah satu jersey Ronaldo Manchester United musim 2004-2005 yang ditandatangani langsung olehnya,” ujar pria asal Aceh itu pada akun Instagram @martunis_ronaldo Senin (7/3/2022).

BACA JUGA:  Terbaring di Rumah Sakit, Habib Rizieq Dapat Kiriman Karangan Bunga dari Pendukungnya

“Hasil lelang ini 100% akan saya gunakan untuk pembangunan pesantren dan sekolah di Aceh. Saya buka lelang ini dengan bidding Rp100.000.000,- dengan kelipatan bid Rp100.000.000,-,” sambungnya kemudian.

BACA JUGA:  New Normal, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Buka Kembali Rumah Ibadah Jakarta

Martunis sendiri diangkat sebagai anak oleh Cristiano Ronaldo usai dirinya mengalami kejadian pahit Tsunami. Uniknya saat kejadian tersebut, Martunis tengah menggunakan jersey Portugal milik Cristiano Ronaldo.

close