Mulai Panik, Vietnam Butuh Uji Coba Jelang Kontra Indonesia Piala AFF U-19 2022

Negara Lumbung Padi yang kerap digunakan sebagai ikon negara Vietnam, tergabung dalam Grup  A dalam pagelaran Piala AFF U-19 2022 yang diisi oleh negara – negara besar. Salah satunya Tim Garuda Muda Indonesia.

Vietnam kali ini tak mau bermain – main di ajang tersebut. Tim Vietnam sedang mencari lawan untuk uji coba sebelum bertemu dengan Timnas Indonesia. Kick-Off pagelaran Piala AFF U-19 2022 akan dimulai pada 2 Juli hingga 15 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Jelang Bentrok Piala AFF U19, Thailand Perbanyak Informasi Tentang Permainan Indonesia

Timnas Vietnam U-19 tengah mempersiapkan diri sejak 6 Juli di Traning Center. Tampak begitu kebingungan dimana mereka belum menemukan lawan untuk uji coba. Informasi tersebut langsung dilontarkan oleh sang pelatih, Dinh The Nam.

BACA JUGA:  Marselino Ferdinan : Kami Bisa Lolos Ke Semi Final Dengan Berjuang Lebih Keras Dan Motivasi Tinggi

“ Seluruh tim sedang mempersiapkan diri, dan kami sedang mencari lawan untuk melakoni uji coba. Tetapi kami juga harus memikirkan dimana liga Vietnam dalam seminggu ini akan segera digelar. “

tutur Dinh The Nam, sang pelatih Timnas Vietnam dilansir The Thao247.

Saat ini sang pelatih mengkonfirmasi bahwa skuad mereka masih belum di kondisi yang fit serta prima. Hal tersebut menjadi kebingungan tersendiri dimana kompetisi Liga Vietnam yang akan dimulai.

BACA JUGA:  Prediksi Dan Analisa Vietnam U19 vs Filipina U19, 4 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

Dibalik itu semua, calon lawan Tim Vietnam yakni Tim Garuda Muda sudah menjalani pemusatan latihan mulai dari tanggal 20 Juni hingga 30 Juni 2022.

close