Muhammad Ridho Resmi Pamitan Dari Madura United, Gabung Bali United Gantikan Wawan !

Muhammad Ridho Resmi Pamitan Dari Madura United, Gabung Bali United Gantikan Wawan
Muhammad Ridho Resmi Pamitan Dari Madura United, Gabung Bali United Gantikan Wawan

Aissekiya.com– Muhammad Ridho resmi mengucapkan salam perpisahan ke Madura United setelah kurang lebih 4 tahun membela Madura di Liga 1.

Salam perpisahan ini ia ucapkan langsung melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Muhammad Ridho meminta maaf kepada Presiden Madura United, Pemain, Official dan Fans Madura United.

BACA JUGA:  Ketua PSSI, Mochamad Iriawan Mengaku Tidak Digaji Demi Sepak Bola Indonesia

Ia pun berterimakasih karena sudah disambut baik menjadi bagian dari Madura United selama 4 tahun lebih.

“Assalamualaikum wr.wb, Dengan Ini saya mohon maaf kepada presiden klub , pelatih , official, para pemain dan supporter jikalau saya memiliki salah , baik lisan saya ataupun sikap saya selama berseragam kebanggaan Pulau Garam ini” tulis Muhammad Ridho.

BACA JUGA:  Breaking News: Persija Jakarta Resmi Depak Angelo Alessio

“Hari ini saya izin pamit 🙏🏾🥺 berat rasanya meninggalkan klub ini selama kurang lebih 4 tahun kisah senang sedih kita sudah rasakan. Harapan saya semoga @maduraunited.fc semakin sukses , berprestasi & selalu menjalin tali silaturrahim, Aamiinn 🤲🏾”

BACA JUGA:  Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

Sampai ketemu dilain kesempatan 🙏🏾🥺❤️🐂 MATOR SAKALANGKONG, SALAM SETTONG DHERE, MADURA BERSATU, Wassalamualaikum wr.wb.” tutup Muhammad Ridho

Menurut rumor yang beredar, Muhammad Ridho telah menjalin kesepakatan dengan Bali United. Ia didapuk menggantikan dua kiper Bali United yang resmi keluar dari skuad Serdadu Tridatu.

close