Muhammad Rafli Siap Gantikan Dedik Setiawan Lalu Nyekor ke Gawang Timor Leste

Muhammad Rafli Siap Gantikan Dedik Setiawan Lalu Nyekor ke Gawang Timor Leste
Muhammad Rafli Siap Gantikan Dedik Setiawan Lalu Nyekor ke Gawang Timor Leste

Aissekiya.com– Salah satu pemain Timnas Indonesia, Muhammad Rafli mengaku siap bermain sejak awal laga menggantikan Dedik Setiawan jika dipercaya oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

Diketahui pada pertemuan pertama kemarin, Timnas Indonesia bermain sangat buruk di babak pertama. Bahkan Indonesia tertinggal satu gol hingga babak pertama usai.

Salah satu pemain yang dianggap bermain buruk dan gagal adalah Dedik Setiawan. Ia dirasa masih belum cocok sebagai ujung tombak di Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Vietnam U-19 Sudah Lakoni Banyak Uji Coba, Shin Tae-yong Akan Segera Tancap Gas

Muhammad Rafli yang juga rekan Dedik di Arema FC mengaku siap untuk dimainkan. Menurutnya semua pemain siap dimainkan oleh Shin Tae-yong dan tak akan menganggap remeh Timor Leste.

“Persiapan bagus ya, anak-anak dalam kondisi yang fit semua, pelatih sudah memberi semua kelemahan dan kelebihan Timor Leste.”

Baca Juga:  Netizen Murka, Markus Horison Teriakan Local Pride di Pesta Juara

“Kemarin kita sudah lihat langsung, video meeting, jadi kita sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan mereka,” kata M Rafli

“Harapan jelas kita pengen menang ya, apalagi ini mempengaruhi rangking FIFA, jadi kita semua pengen rangking FIFA Indonesia terus naik jadi lebih baik.”

“Kalau targetku jika dimainkan dari awal ya tugas striker cetak gol, tapi yang utama Indonesia menang dulu,” tutup Muhammad Rafli.

Baca Juga:  Orang Tua Para Pemain Mengaku Tegang dan Susah Tidur Jelang Laga Final Lawan Vietnam

Shin Tae-yong sendiri nampaknya benar benar akan melakukan perubahan pada laga nanti malam. Ia jelas terlihat sangat marah ketika pemainnya bermain buruk di pertemuan pertama kemarin.

close