MU Tersingkir & Rumah Dibobol Maling, Paul Pogba Ngaku Depresi

MU Tersingkir & Rumah Dibobol Maling, Paul Pogba Ngaku Depresi
MU Tersingkir & Rumah Dibobol Maling, Paul Pogba Ngaku Depresi

Aissekiya.com– Gelandang Manchester United dan Timnas Prancis, Paul Pogba mengakui bahwa dirinya saat ini tengah depresi akibat cobaan yang bertubi-tubi menimpanya.

Diketahui belum lama ini Manchester United dipermalukan oleh Atletico Madrid dikandangnya sendiri dengan skor 1-2 (agregat).

Kekalahan itu memastikan Manchester United tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Padahal harapan tinggi dengan hadirnya Ronaldo bisa melancarkan jalan MU ke tangga juara.

BACA JUGA:  Arema FC Resmi Minta Maaf ke Aji Santoso Usai Tindakan Vandalisme Oknum Aremania

Selang tiga hari dari tersingkirnya Manchester United, Paul Pogba mengalami kesialan selanjutnya yakni rumahnya dibobol maling.

Bahkan maling tersebut berhasil membawa brangkas yang isinya ada perhiasan orang tua dan medali gelar juara Piala Dunia bersama Prancis.

Karena dua hal ini, Paul Pogba mengaku depresi dan hanya ingin mengurung diri sampai dirinya bergabung memperkuat Timnas Prancis.

BACA JUGA:  Update Virus Corona Hari Ini, 2.956 Orang Positip, dan 240 Meninggal

“Saya mengalami depresi dalam karier saya, terkadang Anda tidak tahu siapa diri Anda, Anda hanya ingin mengisolasi diri sendiri, menyendiri, ini adalah tanda-tanda yang tidak salah lagi,” kata Pogba kepada Le Figaro dilansir Goal International, Rabu (23/3/2022).

“Saya menemukan rumah saya dibobol setelah tiga orang mencuri brankas saya, di dalamnya ada perhiasan ibu saya, dan medali juara dunia,” sambungnya.

BACA JUGA:  PT LIB Putuskan Laga Persija Jakarta vs Madura United Ditunda

“Yang paling saya takuti adalah dua anak saya berada di rumah bersama pengasuh selama insiden ini, dia mendengar semuanya, dia memanggil istri saya, dan pihak keamanan,: lalu dia mengunci diri di sebuah ruangan, tapi yang penting anak-anak saya baik-baik saja,” imbuhnya.

close