Mr. X Ngaku Siapkan RP400 Juta Atur Pertandingan Perserang vs Rans Cilegon FC

  • Bagikan
Tangkapan layar, Mr.X mengaku pada Mata Najwa menyiapkan uang sekitar RP400 juta untuk memgatur pertandingan Perserang vs Rans Cilegon FC

Runner pengaturan skor berinisial Mr. X membuat pengauan di program acara Mata Najwa “PSSI Bisa Apa Jilid 6: Lagi-lagi Begini”, Rabu (4/11/2021).

Dia menyebut ada uang sekitar Rp400 juta disiapkan demi mengatur pertandingan Perserang melawan Rans Cilegon FC.

Mr. X membenarkan bahwa dua hari sebelum pertandingan Perserang melawan Rans Cilegon FC, dirinya mendapatkan tawaran untuk mencarikan bandar.

BACA JUGA:  Tingalkan Indonesia, Malaysia Lolos Piala Asia U-23 dengan Status Juara Grup

“Dua hari sebelum pertandingan Rans Cilegon melawan Perserang, beberapa kawan menawarkan kepada kita tujuh sekitar delapan pemain untuk dicarikan seorang bandar, ungkap Mr. X.

“Ini langsung ada yang saya datangkan, tapi beliau tidak bisa datang dan akhirnya lewat video call, dia orang dari negeri seberang,” ungkap Mr. X.

Mr. X mengatakan bahwa dia berhubungan langsung dengan para pemain. Dia juga menceritakan dapat pesanan dari kawan-kawan runner dari Makassar, Malang, serta Bandung.

BACA JUGA:  Optimis Kalahkan Taiwan, Evan Dimas: Menang Harga Mati

Dalam orderan pengaturan skor tersebut, Mr. X mengatakan beberapa pemain ingin bekerja untuk mendapat keuntungan dan mereka siap untuk kalah antara dua sampai tiga gol melawan Rans Cilegon.

Nah, dalam pertandingan tersebut ternyata sudah disiapkan uang sekitar Rp400 juta untuk mengatur skor.

BACA JUGA:  Gasak PSIS, Persib Bandung Puncaki Klasemen Liga 1 Musim 2021-2022

“Mereka (pemain) inginnya hanya minta 150 juta dibagi delapan pemain. Kalau saya pertandingan berhasil bisa dapat 20-25 juta. Untuk pertandingan ada uang disiapkan sekitar 400 juta,” imbuhnya.

Kendati demikian, pertandingan ini disebut tak berhasil. Menurut Mr. X karena kode yang diberikan sudah telat.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close