Motivasi Laga Penentu, Persipura Jayapura Dapat Bonus Besar

Motivasi Laga Penentu, Persipura Jayapura Dapat Bonus Besar
Motivasi Laga Penentu, Persipura Jayapura Dapat Bonus Besar

Aissekiya.com– Jelang melakoni laga terakhir sekaligus laga penentu di pekan ke 34 BRI Liga 1, Persipura Jayapura resmi mendapatkan bonus yang cukup besar.

Dalam laman resminya, Persipura berterimakasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Yahukimo, Didimus Yahuli yang telah memberikan bonus kepada pemain Persipura sebesar Rp 200 Juta.

BACA JUGA:  David da Silva Cetak Rekor, Persib Hajar PSM Makassar

“Terima kasih Bapak Bupati Kabupaten Yahukimo, Didimus Yahuli, atas bonus 200 juta kepada pemain Persipura Jayapura, Salam Hormat,” tulis Persipura dari laman instagramnya.

Tentu bonus ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Persipura untuk tetap tampil di Liga 1 musim depan. Diketahui saat ini Persipura masih menempati 1 slot zona degradasi dengan raihan 33 point.

BACA JUGA:  Update Terbaru Corona 5 Mei 2020, Tembus 12,071 Kasus dan Hanya 2.197 Orang Yang Sembuh di Seluruh Indonesia

Barito Putera yang berada diataa satu tingkat dari Persipura memiliki raihan 35 poin dan diatasnya lagi terdapat PSS dengan raihan 36 poin.

Jika Persipura berhasil menang atas Persita Tangerang, maka peluang mereka lolos dari zona degradasi sangat terbuka lebar.

BACA JUGA:  Edy Rahmayadi: Saya Turun Dari PSSI Akhirnya Luntang Lantung, Bubar Semua

Meski begitu, Persipura tetap harus menunggu laga penentuan yang dilakukan tim lain seperti Barito Putera dan PSS Sleman.

Untuk gelar juara BRI Liga 1 sendiri sudah dipastikan milik Bali United karena poin mereka tak mampu dikejar tim lainnya seperti Persib Bandung yang berada di posisi kedua.

close