Moncer di Laga Sebelumnya, Shin Tae-yong Wajib Coba Trio Persebaya Di Lini Tengah

Moncer di Laga Sebelumnya, Shin Tae-yong Wajib Coba Trio Persebaya Di Lini Tengah
Moncer di Laga Sebelumnya, Shin Tae-yong Wajib Coba Trio Persebaya Di Lini Tengah

Aissekiya.com– Trio Persebaya yakni Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto wajib dicoba oleh Shin Tae-yong dimenit awal melawan Timor Leste nanti malam.

Berkaca di laga sebelumnya, peran Evan Dimas justru mampu digantikan oleh Marselino dengan sangat baik di babak kedua. Hal ini terbukti Timnas Indonesia bisa membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Sold Out! Tiket Final Indonesia v Vietnam, Bima Sakti Ingin Raih Juara Di Hari Kemerdekaan

Diketahui, di babak pertama Timnas Indonesia sangat kesulitan dan terus di serang. Bahkan hingga babak pertama usai, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timor Leste 0-1.

Namun di babak kedua, Shin Tae-yong melakukan berbagai perubahan termasuk mengeluarkan Evan Dimas dan digantikan oleh Marselino.

Permainan Timnas Indonesia justru lebih hidup dan dapat mengontrol pertandingan. Jadi bukan tidak mungkin Marselino akan dimainkan sejak awal untuk menggantikan Evan Dimas di laga nanti malam.

Baca Juga:  Bermain 9 Pemain PSM Makassar Taklukkan Kedah Darul Aman

Marselino sendiri bertekad untuk tampil jauh lebih baik lagi. Ia berusaha bekerja keras demi masuk ke starting eleven Timnas Indonesia untuk laga nanti malam.

Baca Juga:  Bocah Laksanakan Shalat Di Tribun, Madura United: Kami Akan Berikan Hadiah

“Jangan underestimate pada Timor Leste, kita harus melihat pertandingan kemarin, kita evaluasi dan kerja keras lagi,” kata Marselino Ferdinan.

“Semoga saya semakin konsisten dan lebih kerja keras lagi,” tutur Marselino Ferdinan.

close