Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes
Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Ada momen yang menarik di dalam laga Portugal melawan Uruguay dini hari tadi. Dimana gol dari Ronaldo yang akhirnya bukan dimilikinya lagi.

Cristiano Ronaldo sempat merasa sangat hebot setelah mendapatkan gol. Dimana gol melawan Uruguay lewat open play tersebut malah di nobatkan kepada rekannya Bruno Fernandes.

Portugal melawan Uruguay berlaga di Lusail Iconic untuk laga lanjutan babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022, Selasa (29/11).

Melakoni babak pertama, kedua kubu sama-sama kuatnya tanpa gol. Skor berakhir 0-0.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Ronaldo dan rekan-rekan berhasil untuk mendapatkan skor pada menit ke 54. Dimana berasal dari umpan Bruno Fernandes di kirim ke kotak pinalti.

Setelah itu Cristiano Ronaldo melompat namun terlihat tidak terkena anggota badannya. Akan tetapi bola tetap masuk ke dalam gawang Uruguay.

Selepas gol, Ronaldo malah berselebrasi seolah gol tersebut adalah milihnya. Emang dari catatan di layar kaca dituliskan bahwa Ronaldo adalah pencetak golnya.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Akan tetapi setelah itu announcer di stadion sebutkan bahwa gol tersebut milih Bruno Fernandes. Setelah di lihat dari tayangan ulang mempertegas kalau emang tidak mengenai kepala CR7.

Nasib tidak ada di Ronaldo setelah dirinya di gantikan oleh sang pelatihnya Goncalo Ramos. Portugal malah mendapatkan kesempatan untuk tendangan pinalti. Karena pemain Uruguay handball di kotak pinalti.

Karena Ronaldo sudah tidak bermain di atas lapangan, maka kesempatan menendang di berikan kepada Bruno Fernandes. Dengan mudah Bruno menjebol gawang Uruguay dan membawa kemenangan 2-0 untuk Portugal.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Dengan hasil ini memastikan Portugal sukses bawa tiket ke 16 besar. A Selecao das Quina memimpin Grup H dengan enam poin dari dua laga.

Sementara Ghana ada di posisi 2 dengan perolehan 3 poin. Korea Selatan dan Uruguay berurutan di tempat ketiga dan keempat dengan satu poin, namun masih punya peluang lolos.

close