Momen Pemain Bali United Tarik Baju Septian Bagaskara

Momen Pemain Bali United Tarik Baju Septian Bagaskara
Momen Pemain Bali United Tarik Baju Septian Bagaskara

Bali United berhasil mengalahkan tim promosi Rans Nusantara FC dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (5/8).

Bali United membuka keunggulan di menit ke-36 melalui Eber Bessa, Pemain asal Brazil itu melepaskan through pass kepada Yabes Roni yang kemudian melepaskan crossing kepada Spasojevic.

Tak mengalami kesulitan berarti, Spasojevic dengan tenang melepaskan tembakan yang bersarang telak di gawang Rans Nusantara FC yang dikawal Wawan Hendrawan.

Namun tak berselang lama, keunggulan Bali United mampu disamakan Rans Nusantara FC semenit kemudian melalui Jujun Junaedi.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Berawal dari tendangan jarak jauh Edo Febriansyah masih membentur tiang gawang, Jujun Junaedi yang berada di depan gawang langsung menyambar bola dan menceploskan ke gawang Nadeo Argawinata.

Nahas bagi Rans Nusantara FC, Pelanggaran Arthur Bonai yang mengangkat tinggi kakinya dan menabrak Roni pada masa enjuri time membuat wasit menunjuk titik putih.

Ilija Spasojevic yang dutunjuk menjadi eksekutor pinalti lagi-lagi mampu menceploskan bola ke gawang Rans Nusantara FC dan mengubah skor menjadi 2-1.

Tim asuhan Rahmad Darmawan sendiri memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan melalui pelanggaran yang dilakukan oleh Haudi Abdillah kepada Septian Bagaskara, namun wasit tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Hingga peluit babak pertama berakhir skor 2-1 tidak berubah untuk keunggulan Bali United.

Babak kedua baru dimulai, Bali United kembali menambah keunggulan di menit ke-51 melalui Willian Pacheco.

Umpan sepak pojok yang dilepaskan Fadil Sausu berhasil disambut Pacheco dengan sundulan yang bersarang di sisi kanan gawang RANS. Tuan rumah memimpin 3-1.

RANS belum menyerah. Menit ke-65, Arthur Bonai menebus dosanya di babak pertama dengan satu sundulan yang masuk ke sudut kiri gawang Nadeo usai menerima umpan tendangan bebas dari Ady Setiawan.

Baca Juga:  Ondrej Kudela Pamer Jersey Persija Di Depan Diplomat Ceko

Di sisa waktu, RANS terus berupaya menyamakan kedudukan, namun Bali United berhasil menjaga keunggulan hingga akhir laga.

Berkat tambahan tiga poin membuat Serdadu Tridatu naik ke posisi empat dengan enam poin.

Sementara RANS masih belum meraih kemenangan dan ada di posisi 13 dengan 2 poin, hasil dua imbang di dua laga sebelumnya.

close