Momen Blunder Diogo Costa, Ronaldo Melongo Di Detik-Detik Akhir Laga

Momen Blunder Diogo Costa, Bikin Ronaldo Ketar-Ketir
Momen Blunder Diogo Costa, Bikin Ronaldo Ketar-Ketir

Diogo Costa, penjaga gawang Portugal blunder di detik-detik akhir pertandingan lawan Ghana yang membuat Cristiano Ronaldo panik di Piala Dunia 2022.

Terjadi di menit ke-90+10 dalam laga Portugal kontra Ghana pada Kamis (24/11) malam. Dimana Diogo Costa malah blunder gila yang buat Ronaldo, teman satu setim, dan juga fans ketar-ketir. Blunder itu terjadi saat penjaga gawang ketika mengamankan bola di areanya.

Momen Diogo Costa terjadi saat dirinya hendak melepaskan bola untuk melakukan tendangan jarak jauh dari gawangnya. 

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Namun saat ingin lepaskan bola tersebut, Costa tidak mengecek di belakangnya. Ternyata di belakangnya masih ada Inaki Williams yang masih berada di dekat gawang Portugal.

Dengan cepat Inaki Williams merebut bola Blunder dari Costa tersebut. Masih di sayangkan, penyelesaian akhir Williams malah terpeleset saat ingin menendang bolanya. Bola itu pun akhirnya bisa diamankan oleh bek Portugal Ruben Dias.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Blunder gila Costa di detik-detik akhir pertandingan itu juga sempat membuat Ronaldo yang berada di bench terlihat ketar-ketir karena khawatir timnya kehilangan kemenangan yang sudah ada di depan mata. 

Skor masih aman 3-2 dalam laga yang dramatis ini. Ronaldo dan rekan-rekannya berhasil menang dalam laga ini.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Dalam papan skor tiga gol kemenangan Portugal dicetak Ronaldo lewat penalti, Joao Felix menit ke-78, dan Rafael Leao di menit ke-80. Sedangkan dua gol Ghana ke gawang Portugal dicetak Andre Ayew di menit ke-73 dan Osman Bukari menit ke-89.

close