Momen Alfeandra Dewangga Sujud Didepan Suporter PSIS, Minta Maaf Masalah Viralnya?

Alfeandra Dewangga
Momen Alfeandra Dewangga Sujud Didepan Suporter PSIS, Minta Maaf Masalah Viralnya?

AISSEKIYA – Ada momen menarik dari laga PSIS Semarang melawan Barito Putera Sabtu (6/8) kemarin. Dimana Alfeandra Dewangga, pemain dari PSIS Semarang tersebut terlihat melakukan Gerakan sujud/ampunan kepada para supporter PSIS.

Alfeandra Dewangga terlihat melakukan gerakan sujud di hadapan publik Laskar Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (6/8/2022).

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Alfeandra Dewangga sendiri. Pemain tersebut mengunggah sendiri story/postingan akun lain, yang diketahui adalah fans PSIS @forzapsis1932.

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Dalam video tersebut, Dewangga terlihat bersujud di hadapan supporter. Dia bersujud sendiri, di saat rekan-rekannya sudah hendak masuk ke ruang ganti.

Dewangga melakukan gerakan tersebut terlihat cukup lama. Apakah itu buntut masalah pribadinya. Wujud permintaan maaf dari sang pemain kepada pendukungnya sendiri.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Terdengar juga tepuk tangan dan ruih dukungan para supporter kepada Dewangga.

Terlihat duduk bersimpuh dahulu, sebelum pada akhirnya bersujud di tengah-tengah lapangan. Banyak pengguna media sosial memberikan tanggapan.

Mereka sebutkan dengan memberikan semangat kepada Dewangga, karena masih muda masa depan masih lebar.

Baca Juga:  Pura-Pura Cidera Parah, Zulham Zamrun Bangun Saat Ditandu

Memang akhir-akhir ini nama Dewangga viral karena masalahnya dengan Vivi Novika tunangannya yang kandas. Vivi Novika menjelaskan tentang masalah bubarnya hubungan percintaan antara mereka berdua, sampai viral dibicarakan banyak kalangan.

close