Minta Gaji Selangit, Erling Haaland Setuju Gabung Manchester United ?

Minta Gaji Selangit, Erling Haaland Setuju Gabung Manchester United
Minta Gaji Selangit, Erling Haaland Setuju Gabung Manchester United

Aissekiya.com– Nama bomber anyar Borussia Dortmund, Erling Haaland terus dikaitkan dengan banyak klub, salah satunya adalah Manchester United.

Menurut laporan terbaru, Erling Haaland setuju bergabung dengan Manchester United asalkan permintaanya dipenuhi yakni masalah besaran gaji.

Saat ini, Erling Haaland dibayar 115 ribu pounds atau sekitar Rp 2,2 Miliar per pekan di Borussia Dortmund. Dirinya kabarnya meminta gaji sebesar 500 ribu pounds atau sekitar Rp 9,7 Miliar per pekan di Manchester United.

BACA JUGA:  Membanggakan, Egi MV Masuk Pemain Terbaik Lechia Gdansk Kategori B

Tentu besaran gaji tersebut dianggapnya realistis karena MU sendiri berani menggaji Cristiano Ronaldo sebesar 510 ribu pounds Rp 9,9 Miliar per pekan.

Erling Haaland sendiri memang menjadi buruan utama dari Ralf Rangnick di Manchester United. Ralf ingin menduetkan Ronaldo, Erling dan Jadon Sancho di skuad setan merah.

BACA JUGA:  Ketum PSSI Minta Timnas Indonesia U-23 Tak Remehkan Filipina

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak. Erling sendiri sebelumnya mengaku sudah sangat muak dengan manajemen Borussia Dortmund yang terus memintanya membuat keputusan.

BACA JUGA:  Tersisih dari Timnas U-19, Sutan Zico Sebut Dirinya Unggul Segi Finishing dan Hanya Kalah Postur

Karena hal tersebut, Erling Haaland disebut siap meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim nanti. Untuk memboyong pemain jangkung ini, Manchester United harus merogoh kocek lumayan dalam yakni 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 Triliun.

close