Milomir Seslija Menilai Borneo FC Layak Menang Hadapi Arema FC

Milomir Seslija Menilai Borneo FC Layak Menang Hadapi Arema FC
Milomir Seslija Menilai Borneo FC Layak Menang Hadapi Arema FC

Milomir Seslija, pelatih Borneo FC ini menanggap skuadnya memberikan penampilan yang gemilang dan berhak untuk mendapatkan kemenangan atas Arema FC pada babak final leg kedua Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, minggu malam.

Pada laga tersebut, kedua belah tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0. Akan tetapi, Arema FC masih memiliki keunggulan agregat gol (1-0) pada leg pertama yang berarti menjadikan Arema FC keluar sebagai Juara Piala Presiden 2022.

“Kami sudah memberikan permainan yang sangat bagus, bermain menekan dan menciptakan banyak peluang, tapi kami masih belum beruntung karena Arema FC juga berhasil menjaga gawang mereka agar tidak kebobolan,” ujar Milomir Seslija usai pertandingan, dikutip Antara.

Baca Juga:  Puluhan Bobotoh Gelar Aksi Demo Usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC

Pelatih asal Bosnia itu juga memberikan apresiasi kepada anak asuhnya meki gagal meraih juara Piala Presiden 2022, pada dasarnya secara keseluruhan pada turnamen Pra musim ini para pemainnya telah menorehkan enam kemenangan, dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

“Apabila dihitung dari sistem turnamen mungkin kami yang mendapat juara pada kompetisi ini,”pungkas Milo.

Baca Juga:  Exco PSSI : Kita Tak Pernah Rapat Soal Keluar Dari AFF!

Dia juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini telah menadi tim yang sangat kuat dan patut untuk ditakuti para lawannya. Dengan begitu, kekuatan ini dapat dijadikan sebagai modal utama jelang Liga 1 Indonesia 2022-2023 digelar.

“Warga Samarinda harus tetap bangga terhadap Borneo FC, karena kami sudah mendapatkan perubahan yang sangat pesat mmenjadi tim kuat dan selalu memberikan penampilan yang bagus di setiap pertandingan,” tutur Milo.

Milo juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Arema FC yang berhasil meraih juara pada Piala Presiden 2022 dan akan melupakan laga tersebut untuk lebih fokus pada gelaran Liga 1.

Baca Juga:  Bermain Penuh, Asnawi Mangkualam Bawa Ansan Greeners Imbangi Tuan Rumah Seoul E-Land

“Kami akan terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi berikutnya, karena kam juga memiliki target selanjutnya, Liga 1,” imbuhnya.

Disisi lain, pemain Borneo FC, Fajar Faturahman meminta maaf kepada warga Samarina arena berlum berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2022.

close