Milomir Seslija – Bawa Arema Juara, Akankah Juara Lagi Bersama Borneo?

Milomir Seslija
Milomir Seslija Pernah Juara Bersama Arema FC, Sekarang Ingin Mengulangi Bersama Borneo FC

AISSEKIYA – Borneo FC dan Arema FC akan bersaing memperebutkan gelar juara pada pertandingan leg kedua babak final Piala Presiden 2022.

Leg kedua antara Borneo FC dan Arema FC ini akan menjadi ajang penentu tim manakah yang lebih pantas mendapatkan gelar juara di ajang Piala Presiden edisi kelima kali ini.

Pada leg kedua babak final Piala Presiden 2022 ini akan digelar di markas Borneo FC menjamu Arema FC yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada hari Minggu (17/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Dimana sebelumnya Borneo FC harus tumbang dihadapan publik Arema FC pada leg pertama babak final Piala Presiden 2022.

Borneo FC selaku tamu di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari Kamis (14/7/2022) kemarin mampu memberikan persaingan yang sangat ketat dengan kekalahan 1-0.

Satu – satunya gol Arema FC hasil dari tandukan Abel Camara pada awal babak pertama di menit ke-16.

Laga final antara Borneo FC kontra Arema FC akan menjadi ajang pembuktian Milomir Seslija. Diketahui, ini adalah kali kedua babak final bagi juru taktik asal Bosnia-Herzegovina itu.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Dimana sebelumnya, Milomir pernah membawa skuad Singo Edan –julukan Arema FC- menembus babak final dan berhasil menyabet gelar juara pada ajang Piala Presiden 2019 atau edisi yang terakhir.

Kali ini, nasib kembali mempertemukan pria berusia 57 tahun itu dengan mantan klub yang di asuhnya, Arema FC. Namun bukan sebagai pelatih, melainkan sebagai lawan pada final kali ini.

Milomir Seslija belum begitu beruntung ketika menahkodaianak asuhnya di leg pertama babak final Piala Presiden 2022. Meski demikian, dia masih memiliki optimisme ya tinggi untuk dapat mengembalikan keadaan dan mempersembahkan trofi juara kepada Borneo FC.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Saat ini, Milo memastikan persiapan anak asuhnya jelang leg kedua babak final ini berjalan sesuai rencana. Seluruh pemain sudah berada dalam kondisi yang bagus, meskipun menurutnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pemulihan.

close