Miftah Anwar Sani Bakal Segera Gabung Klub Bosnia dan Herzegovina

  • Bagikan
Miftah Anwar Sani akan segera bergabung dengan klub Bosnia dan Herzegovina

Sederet pemain Indonesia ahir-ahir ini memutuskan untuk bermain yang bermain di Eropa. Seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (Radnik Surdulica) atau Bagus Kahfi (FC Utrecht).

Seakan tak mau ketinggalan, eks bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani kabarnya bakal segera bergabung dengan klub kasta tertinggi Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

BACA JUGA:  Dapat Dukungan Dari Petinggi Klub, Manchester United Segera Boyong Erling Haaland?

Berita tersebut diumumkan secara langsung pada Selasa (16/2/21) di Kedutaan Besar Bosnia dan Herzegovina, Jakarta. 

“Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani, segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla,” kata Duta Besar Bosnia dan Herzegovina Mehmed Halilovic.

BACA JUGA:  Viral! Lagu Indonesia Raya Dibuat Parodi Penghinaan
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Setahu saya Miftah adalah pemain Indonesia pertama yang akan bermain di Bosnia. Kalau di Eropa mungkin sudah ada, tapi Miftah yang pertama ke Bosnia.

Miftah bakal menjadi pemain pertama Indonesia yang tampil di Bosnia. Pemain 25 tahun itu bakal menyusul sejumlah bintang muda Indonesia yang lebih dulu bermain di Eropa.

Sementara itu, menurut sang agen Aggy Eka Ressy, Miftah dikontrak selama setengah musim lamanya.

BACA JUGA:  Jadwal Uji coba Timnas U-19 di Spanyol

“Miftah dikontrak sampai Juni 2021. Sementara belum ada rencana perpanjangan kontrak. Saat ini proses administrasinya masih diurus,” ujar Aggy.

Sloboda Tuzla merupakan salah satu klub kasta tertinggi di Bosnia dan Herzegovina. Mereka kini berada di posisi 8 dari 12 peserta Liga Premier Bosnia.

  • Bagikan