Messi Kenakan Bisht, Jubah Dari Raja Qatar Untuk Rajanya Sepakbola

Messi Kenakan Bisht, Jubah Dari Raja Qatar Untuk Rajanya Sepakbola
Messi Kenakan Bisht, Jubah Dari Raja Qatar Untuk Rajanya Sepakbola

Kenakan bisht, Lionel Messi sah menjadi seorang legenda sepak bola dunia setelah berhasil merengkuh gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar menjadi klimaks bagi seorang Lionel Messi untuk membuktikan jika dirinya adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Pada laga final tersebut, Lionel Messi sukses membawa Timnas Argentina mengalahkan Timnas Prancis di laga puncak.

Lionel Messi sempat membawa Argentina unggul sementara dengan skor 2-0 sebelum akhirnya Kylian Mbappe berhasil memaksakan skor menjadi 3-3.

Laga 120 menit pun harus disudahi dengan babak adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh Messi dan kawan-kawan dengan skor 4-2.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Lionel Messi akhirnya berhasil membawa Timnas Argentina merengkuh kembali gelar yang terakhir diperoleh mereka pada 1986 silam.

Akhirnya Lionel Messi berhasil melengkapi raihan pencapaiannya dengan sukses mengangkat trofi Piala Dunia yang menjadi idaman bagi pesepakbola dunia.

Kenakan Bisht

Pada saat merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 bersama rekan-rekannya di Argentina, Messi kedapatan mengangkat trofi Piala Dunia dengan mengenakan sebuah jubah.

Rupanya jubah yang dikenakan oleh Messi itu bernama bisht. Bisht sendiri merupakan sebuah jubah yang dikenakan pada saat perayaan hari besar.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Bisht sendiri merupakan sebuah jubah kain berwarna hitam dan sentuhan emas yang terlihat mewah dan juga elegan.

Bishti juga menjadi pakaian yang sering digunakan oleh para petinggi di Qatar pada saat merayakan hari besar nasional mereka.

Dan tak bisa dipungkiri jika gelaran Piala Dunia 2022 Qatar menjadi salah satu hari besar yang dirayakan oleh warga Qatar dan dunia.

Lantaran meraih gelar juara, Messi pun berhak untuk mengenakan jubah bisht pada saat ia mengangkat trofi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Sah Menjadi Legenda Dunia

Kenakan Bisht, Lionel Messi sah menjadi seorang legenda sepak bola dunia dan sejajar dengan nama besar lainnya.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Pemain dengan julukan La Pulga ini berhasil merengkuh gelar kehormatan tertinggi pasca membawa Argentina sukses meraih trofi Piala Dunia.

Tak hanya membawa Timnas Argentina meraih juara Piala Dunia ketiga kalinya saja, namun Messi juga menutupnya dengan gelar individu.

Messi sukses meraih gelar sebagai Golden Ball winner di Piala Dunia 2022 Qatar yang semakin mengukuhkan namanya sebagai yang terbaik di dunia.***

close