Merasa Kecewa di Piala Presiden, Kapten Persib Bandung Akan Lampiaskan di Liga 1

Pada babak delapan besar Piala Presiden 2022, Persib Bandung harus tunduk dihadapan PSS Sleman. Dalam pertandingan kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung harus tersingkir lewat adu penalti dengan skor 2-4.

Dengan hasil yang kurang memuaskan itu, Kapten Persib Bandung , Achmad Jufriyanto, mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Persib Bandung pada awal babak kedua sempat tertinggal lewat gol dari Boaz Salossa di menit ke-53.

Namun sebelum pertandingan berakhir, Skuad Maung Bandung mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-85. Dengan menunjuk Marc Klok sebagai eksekutor, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Dengan sistem single match yang digunakan babak delapan besar  pada pagelaran Piala Presiden 2022  itu mengharuskan skuad Maung Bandung pulang terlebih dahulu atas kekalahan dari PSS Sleman.

“Sangat disayangkan kita harus berhenti sampai perempat final. Saya mewakili para pemain sangat menyesalkan hal tersebut, padahal satu langkah lagi kita ke semifinal dan babak final,” Ujar Achmad Jufriyanto usai pertandingan.

Pemain bertahan Persib Bandung ini menambahkan bahwa banyak pelajaran yang bisa di ambil dari hasil tersebut.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Baginya, dengan berpastisipasi di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 pelatih dapat menganalisa kekuatan Persib Bandung. Dengan demikian, pada kompetisi Liga 1 2022 – 2023 dan Piala Indonesia 2022 dapat menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

“Takdir sudah memberikan hasilna seperti ini dan dengan begitu kita akan mempersiapkan diri lebih baik lagi di Liga,” Lanjut Bek andalan Persib Bandung.

“Jika melihat kompetisi yang akan datang, masih ada Piala Indonesia dan Liga yang jauh lebih bergengsi dari turnamen pramusim ini,” Tutup Jupe sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Sebagai pemain yang profesional, gagalnya melaju ke babak semifinal merupakan sebuah kekecewaan tersendiri.

Dimana yang menjadi target utamanya adalah mendapatkan gelar juara dari setiap kompetisi yang diikuti.

Meski demikian, para pemain Persib Bandung akan sesegera mungkin untuk mempersiapkan diri jelang gelaran kompetisi Liga 1 2022-2023.

close