Menunggu Kiprah Kenzo Nambu Bersama PSM Makassar Di Liga 1

Menunggu Kiprah Kenzo Nambu Bersama PSM Makassar Di Liga 1
Menunggu Kiprah Kenzo Nambu Bersama PSM Makassar Di Liga 1

AISSEKIYA Pemain rekrutan baru PSM Makassar musim ini yakni Kenzo Nambu masih belum menunjukan kualitasnya di hadapan suporter fanatic PSM.

Hal itu di karenakan cedera yang di dapatkannya pada saat menjalani latihan akhir jelang laga kontra Persikabo di Piala Presiden kemarin.

Seperti yang di ketahui, K. Nambu berbenturan dengan Raaehan Alit yang membuat pahanya robek cukup parah.

Karena itulah Kenzo Nambu harus absen di turamen Piala Presiden dan AFC Cup. Namun baru-baru ini sang bintang asal Jepang tersebut sudah pulih dari cedera. Menurut informasi, Kenzo Nambu saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Pemain 29 tahun ini pun di harapkan bisa turun di laga perdana Liga 1 Indonesia musim ini kontra PSS Sleman.

Kenzo yang berposisi sebagai winger sayap sangat di butuhkan tim Juku Eja (julukan PSM Makassar) untuk menambah ketajaman di lini serang.

Dari kabar, sang pemain tetap di siapkan untuk pertandingan kontra PSS Sleman. Namun mengenai di mainkan atau tidaknya Kenzo, tergantung keputusan Bernardo Tavares sebagai kepala pelatih Juku Eja musim ini.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

“Sang pemain (Kenzo Nambu) sudah sembuh dari cedera, ia sudah bergabung di latihan, Tentu saja ia (Kenzo Nambu) di  siapkan di laga perdana lawan PSS Sleman. Akan tetapi, di mainkan atau tidaknya itu keputusan sang pelatih (Bernardo Tavares),”” Ucap Sulaiman Abdul Karim, Media Official PSM Makassar.

Laskar Ayam Jantan (julukan supporter PSM) tentu saja sangat menantikan kiprah bintang barutim kesayangannya ini di lapangan hijau.

Laskar Ayam Jantan tentu tak mau melihat kisah seperti Bektur Talgat terulang kembali. Seperti yang di ketahui, Bektur Talgat hanya memenuhi bangku cadangan PSM Makassar pada musim lalu. Pemain asal Kyrgistan tersebut gagal bersinar bersama Juku Eja di musim lalu.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Kenzo Nambu sendiri merupakan pesepakbola yang sudah punya pengalaman banyak di kawasan Asia Tenggara.

Pasalnya, sebelum bergabung dengan PSM Makassar, ia sudah cukup lama berkarir di Negara Thailand. Terakhir, klub yang di bela Kenzo Nambu sebelum bergabung dengan Juku Eja ialah Rayong FC.

close