Mengejutkan, Jordi Amat Bakal Gabung Johor Darul Takzim

Mengejutkan, Jordi Amat Bakal Gabung Johor Darul Takzim
Mengejutkan, Jordi Amat Bakal Gabung Johor Darul Takzim

Aissekiya.com– Kabar mengejutkan datang dari salah satu calon pemain naturalisasi Indonesia yakni Jordi Amat. Rumornya Jordi Amat bakal bergabung dengan salah satu klub Liga Super Malaysia.

Kabar ini diungkapkan oleh salah satu jurnalis asal Malaysia, Syafiq Freman. Dalam cuitannya di twitter, Syafiq mengabarkan bahwa Jordi Amat akan bergabung dengan satu klub Liga Super Malaysia untuk mengisi slot Asia Tenggara.

BACA JUGA:  Wasit Liga 3 Dikeroyok Pemain, PSSI Langsung Ambil Alih Kompetisi Grup O dan P

“Jordi Amat dikabarkan bakal bergabung ke tim Liga Super Malaysia, memenuhi slot kuota Asia Tenggara,” kata Syafiq dikutip Twitter pribadinya, Jumat (13/5/2022).

Diketahui sebelumnya, Jordi Amat dan KAS Eupen memutuskan untuk berpisah di akhir musim. Kontrak Jordi sendiri memang akan habis pada bulan Juni nanti.

BACA JUGA:  Ternyata Ini Alasan Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-19 TC di Korea Selatan

Sebelumnya Jordi juga dirumorkan bakal bergabung dengan salah satu klub besar di Liga 1 Indonesia yakni Persija.

Namun, rumor tersebut terbantahkan karena, Exco PSSI yang mengonfirmasi langsung bahwa Jordi hanya ingin bermain di Timnas Indonesia dan bukan di Liganya.

Ditengarai, klub Liga Malaysia yang akan dituju oleh Jordi Amat adalah Johor Darul Takzim. Tentu pengalaman dan skill Jordi Amat yang mentas di Eropa bisa membantu Johor yang kini sedang dalam top performa.

BACA JUGA:  Jhonny van Beukering Ngamuk Minta PSSI Beri Kesempatan Pada Pemain Keturunan

Meski begitu, belum pasti apakah benar Johor Darul Takzim ataupun klub Liga Super Malaysia lainnya yang akan menjadi klub baru dari Jordi Amat. Kita hanya bisa menunggu rumor ini benar ataupun tidak.

close