Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan
Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

AISSEKIYA-Remko Bicetini, pelatih Timnas Curacao menyampaikan bahwa ia mengikuti performa Timnas Indonesia di 2022 dan menyebutkan sosok Nadeo Argawinata dan Pratama Arhan sebagai pemain yang berkualitas.

Remko Bicentini mengungkapkan bahwa ia datang tidak dengan tangan kosong dalam persiapan jelang laga hadapi Skuad Garuda. Remko Bicentini juga sudah mendapatkan beberapa informasi penting terkait Indonesia.

Hal tersebut didapatkan karena Bicentini mengaku bahwa Ia telah mengamati performa Timnas Indonesia selama perjalanan 2022.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

“Pastinya kami harus mengantisipasi 23 pemain Timnas Indonesia, untuk Semuanya,”

“Tetapi saya memang melihat beberapa pemain berkualitas, seperti pemain kiper (Nadeo Argawinata). Saya rasa juga dia bertalenta, (Pratama) Arhan, pemain bek sayap,” tutur Remko Bicentini.

Bicentini begitu antusias untuk segera menguji kualitas Timnas Indonesia. Dari posisi peringkat, Timnas Curacao memang berada jauh di atas Indonesia. Curacao saat ini menempati peringkat ke-84 sedangkan Timnas Indonesia sendirimasih beradai di peringkat ke-155 dunia.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Namun, performa berdasarkan data itu tidak membuat pelatih timnas Curacao tersebut berbesar kepala. Remko Bicentini tetap waspada terhadap Timnas Indonesia.

“Kalian memenangkan laga terakhir dengan hasil yang memuaskan. Jadi kita akan melihat besok saat kita bertemu,” ujar Bicentini.

Baca Juga:  Bungkam Borussia Dortmund, Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2022?

Duel menghadapi Timnas Curacao searah dengan visi PSSI yang inginkan Skuad Garuda mendapatkan rival yang dengan kualitas di atas. Dengan duel menghadapi tim 100 besar di Dunia.

Skuad Garuda dapat mengukut kemampuan mereka saat ini dan juga sebagai bentuk upaya menaikkan peringkat di daftar ranking FIFA.

close