Menang Lawan Persita, Bali United Buka Asa Menuju Puncak

Menang Lawan Persita, Bali United Buka Asa Menuju Puncak
Menang Lawan Persita, Bali United Buka Asa Menuju Puncak

Aissekiya.com– Bali United kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 tadi malam. Tentunya hasil ini sangat membahagiakan bagi Bali United yang ingin terus menjaga asa menuju puncak klasemen.

Diketahui, pekan ke 20 BRI Liga 1 sudah mulai bergulir. Salah satu pertandingan yang telah berlangsung adalah Bali United vs Persita Tangerang.

BACA JUGA:  Menang Adu Pinalti Atas Indonesia, Timnas Thailand Jadi Juara AFF Futsal Championship 2022

Pertandingan berjalan cukup alot dengan jual beli serangan. Namun Bali United terlihat lebih gerilya dalam melakukan serangan serangan cepat.

Bahkan kedua gol Bali United baru tercipta di menit-menit akhir babak kedua. Gol pertama tercipta dimenit ke 86 lewat sepakan keras Privat Mbarga. Sementara itu gol kedua diciptakan oleh M. Rahmat di menit ke-89.

BACA JUGA:  Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Nepal U-23: Garuda Targetkan Kemenangan

“Hari ini, pemain betul-betul bekerja keras sampai menit akhir. Mereka tidak pernah lelah untuk bisa mencetak gol. Saya apresiasi pemain di babak pertama dan babak kedua untuk mengikuti taktik yang diberikan,” terang Asisten Pelatih Bali United, Yogie Nugraha.

Hal tersebut membuktikan bahwa kedua tim baik Bali United maupun Persita Tangerang sama-sama menampilkan permainan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:  Sukses Tekan Virus Corona, Ridwan Kamil Umumkan Buka Kembali RS Hasan Sadikin

Berkat kemenangan ini, Bali United berhasil menggeser Persib Bandung dan merangsek ke posisi ke 4 dengan raihan 38 point. Sementara itu, Persita tertahan di posisi ke 9 dengan raihan 25 point.

Posisi Persita sangat rentan digeser oleh para pesaingnya seperti PSS, PSM Makassar dan Persikabo.

close