Berita  

Menang Dramatis 2-1, Persipura Buka Asa Keluar Zona Degradasi

Menang Dramatis 2-1, Persipura Buka Asa Keluar Zona Degradasi
Menang Dramatis 2-1, Persipura Buka Asa Keluar Zona Degradasi

Aissekiya.com– Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengakui bahwa laga melawan Borneo FC begitu sulit bagi timnya. Namun ia bahagia timnya bisa menang dalam laga tersebut.

Diketahui Persipura menang dramatis atas Borneo FC dengan skor 2-1. Persipura sempat tertinggal di babak pertama melalui Wawan Febrianto.

Sementara itu 2 gol diciptakan Persipura di menit akhir babak kedua. Tentu gol tersebut mengantarkan Persipura ke jalur kemenangan.

BACA JUGA:  Tampil Apik, Hari Nur Yulianto Dipanggil ke Timnas Indonesia

Usai pertandingan, Alfredo Vera mengucapkan syukur atas kemenangan tersebut. Menurutnya kemenangan sangat penting bagi anak asuhnya untuk menatap laga selanjutnya.

“Pertandingan sangat berat, kami mulai mendominasi, tapi malah kami kena counter attack dan Borneo FC unggul lebih dulu,” ucap Alfredo Vera seusai laga.

BACA JUGA:  Tepat Hari Valentine, Pemain Persib, Gian Zola Berikan Kado Paling Mainstream untuk Kekasihnya

“Ya kami berusaha terus untuk bisa balikan skor, dan akhirnya kami bisa menang,” kata mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

“Kami tahu pertandingan ini sangat penting, mental kami di kemarin kalah tiga pertandingan berturut-turut,” pelatih asal Argentina itu.

“Untuk bangkit sedikit berat, sekarang kami sudah dapat tiga poin.”

“Kami pertandingan per pertandingan akan kerja keras untuk dapat semaksimal poin untuk bisa selamat dari zona degradasi,” tutur Vera

BACA JUGA:  Gagal di Indonesia, Yulius Mauloko Jadi Top Skor Liga Australia

“Yang pertama saya bilang harus main tenang dan jangan buru-buru, dan putus asa,” ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

“Karena situasi kami ketinggalan, dan pasti mental sendiri akan bawa kami untuk kejar,” kata Vera.

close