Menang Besar 4-2 Atas Kosta Rika, Jerman Tetap Angkat Koper Dari Piala Dunia 2022

Menang Besar 4-2 Atas Kosta Rika, Jerman Tetap Angkat Koper Dari Piala Dunia 2022
Menang Besar 4-2 Atas Kosta Rika, Jerman Tetap Angkat Koper Dari Piala Dunia 2022

Nasib apes di dapatkan Jerman walaupun mereka menang telak 4-2 atas Kosta Rika. Melakoni laga penentu, di Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12) Jermang harus pulang terlebih dahulu walaupun mereka menang 4-2.

Timnas Der Panzer unggul lebih dahulu atas Kosta Rika 1-0 setelah gol Serge Gnabry pada menit ke-10. Skor 1-0 di babak pertama bertahan untuk keunggulan Jerman.

Masuk di babak kedua der Panzer langsung lancarkan serangan ke pertahanan Kosta Rika untuk bisa tambah gol. Pastinya juga untuk membuka kans lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Di menit 58, Kosta Rika berhasil untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Y. Tejeda.

Di menit ke 61, Jamal Musiala hampir membawa Jerman menambah golnya. Namun tendangan Musiala masih bentur tiang kanan gawang Navas. Bola mentalpun tetep gagal disambar.

Di menit ke 70 Kosta Rika berhasil ungguli Jerman 2-1. Dimana di awali dari tendangan bebas Joel Campbell bola di sundul oleh Kendall Watson.

Bola melayang, dan di sundul lagi oleh Celso Borges dan di sambut oleh Juan Vargas. Bola masuk ke gawang Manuel Neuer.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Menit ke 72, Niclas Fullkrug berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Laga menjadi lebih seru lagi.

Keylor Navas terus diuji oleh serangan Jerman. Dimana di menit ke 85 Kai Havertz berhasil cetak gol setelah mendapatkan umpan dari Gnabry. Skor menjadi 3-2.

Havertz mencetak gol kedua dalam pertandingan ini pada menit ke-85 setelah memanfaatkan assist Gnabry. Gol itu juga yang kembali membawa Jerman unggul 3-2.

Niclas Fullkrug kembali jebol Kosta Rika pada menit ke-89. Namun gol itu harus di anulir wasit karena Leroy Sane lebih dahulu offside.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Namun setelah dicek VAR oleh wasit perempuan tersebut, VAR putuskan kalau itu gol yang sah. Jerman unggul lebih jauh menjadi 4-2 atas Kosta Rika. Skor 4-2 bertahan sampai akhir laga.

Akan tetapi masih di sayangkan karena Jerman menang 4-2 atas Kosta Rika, tim Panzer tetap gagal lolos ke babak 14 besar Piala Dunia 2022. Tim asuhan Hansi Flick ini kalah selisih gol dari Spanyol yang kalah 1-2 dari Jepang.

close