Berita  

Menang 1-2 Atas Persela, Bali United Semakin Dekat ke Gelar Juara BRI Liga 1

Menang 1-2 Atas Persela, Bali United Semakin Dekat ke Gelar Juara BRI Liga 1
Menang 1-2 Atas Persela, Bali United Semakin Dekat ke Gelar Juara BRI Liga 1

Aissekiya.com– Bali United kembali mendapatkan poin penuh di pekan ke 28 ini dengan mengalahkan Persela Lamongan skor 1-2. Tentu kemenangan ini semakin mendekatkan Bali ke gelar juara BRI Liga 1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali berjalan cukup alot. Persela justru tampil ciamik laga ini.

BACA JUGA:  Penyelamatan Nadeo Jadi Kunci Indonesia Terhindar dari Kekalahan Memalukan dari Singapura

Bahkan Persela Lamongan bisa unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya di menit ke 39 melalui Rahel Adriansyah.

Bali United yang tertinggal, terus mengempur pertahanan dari Persela Lamongan. Namun hingga babak pertama usai, skor tetap keunggulan Persela.

Memasuki babak kedua, Bali United semakin meningkatkan intensitas serangannya. Mereka pun bisa menyemakan kedudukan dimenit ke 64 melalui M. Rahmat.

BACA JUGA:  Piala Walikota Solo Resmi Diundur ke 29 Juni 2021

Setelah menyamakan kedudukan, Bali United semakin nyaman dalam membangun serangan mereka. Hasilnya dimenit ke 81, Eber Bessa berhasil menjebol gawang Persela melalui umpan dari Privat.

Hasil akhir pertandingan menjadi 1-2. Kemenangan ini sangat berarti bagi Bali United demi menjauhkan mereka dari kejaran Arema FC yang berada di posisi kedua.

BACA JUGA:  Tajam di Lapangan, Marco Simic Sumbang 100 Juta Untuk melawan Virus Corona

Saat ini Bali United memiliki raihan poin 60, sementara itu Arema FC di posisi kedua memiliki raihan poin 55 atau selisih 5 angka.

Jelas perbedaan yang jauh ini semakin memuluskan langkah Bali United menuju gelar juara BRI Liga 1 yang semakin memanas.

close