Mees Hilgers Bangga Namanya Disebut Pelatih Timnas Indonesia

  • Bagikan

Bek Eredivisie, Mees Hilgers, merasa senang dan bangga namanya disebut Shin Tae-yong untuk main bersama timnas Indonesia. Sebab, dia menerima begitu banyak pesan di akun media sosial pribadinya.

Belakangan, nama Hilgers dikaitkan dengan timnas Indonesia. Dia menjadi salah satu dari empat pemain keturunan yang diproyeksi memperkuat Skuat Garuda. Selain dia, ada pula Sandy Walsh, Jordi Amat, hingga Kevin Diks yang akan diproses oleh PSSI.

BACA JUGA:  Irfan Bachdim Resmi Merapat ke Persis Solo

Hadirnya nama keempat pemain itu murni merupakan rekomendasi dari Shin Tae-yong. Nah, hal itu pun diketahui oleh Hilgers. Dia mengaku mendapatkan banyak pesan dari pendukung Indonesia di Instagram pribadinya.

“Saya menerima semua jenis pesan melalui Instagram bahwa nama saya telah disebutkan pada konferensi pers pelatih tim nasional. Sangat menyenangkan bahwa mereka tahu saya melakukan pekerjaan dengan baik di sini,” ungkap Mees Hilgers dikutip dari Tubantia.

BACA JUGA:  Daftar Negara yang Pastikan Lolos Piala Dunia 2022 di Qatar

Mees Hilgers belakangan telah mencuri perhatian bersama klubnya, FC Twente Enschede. Masih berusia 20 tahun, dia sudah menjelma jadi salah satu bek utama klub Eredivisie itu.

Bahkan, Hilgers sudah tampil dalam 11 pertandingan di Eredivisie bersama Twente. Dia pun sudah memberikan sumbangsihnya, yakni mencatat satu gol dan satu assist di sana. Dia punya keturunan Indonesia dari ibunda yang asli Manado.

BACA JUGA:  Siap Dimainkan Lawan Taiwan, Asnawi Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia

“Betul, saya merupakan keturunan Indonesia-Belanda. Ayah saya orang Belanda, sedangkan ibu saya berasal dari Indonesia,” tutup dia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close