Media Vietnam Ejek Kehebohan Timnas Indonesia Usai Menang 3-2

Media Vietnam Ejek Kehebohan Timnas Indonesia Usai Menang 3-2
Media Vietnam Ejek Kehebohan Timnas Indonesia Usai Menang 3-2

AISSEKIYA-Media Vietnam Soha.Vn meledek kehebohan kemenangan 3-2 timnas Indonesia atas lawannya Vietnam di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu 18/09/2022.

Media Soha.Vn melihat pemberitaan yang dilontarkan oleh media Indonesia atas kemenangan timnas Indonesia U-20 dianggap terlalu heboh.

Tak heran jika pemberitaan yang dilakukan oleh media di Indonesia begitu heboh atas kemenangan lawan Vietnam. Karena kemenangan ini merupakan sebuah kemenangan yang mampu megantarkan timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Selain itu, kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Shin Tae-yong melawan Vietnam dalam empat kali pertemuan. Dalam empat kali pertemuan tersebut Shin Tae-yong hanya meraih dua kali imbang dan dua kali kalah.

Kemenangan yang diraih Indonesia terasa balas dendam. Sebab pada saat itu Vietnam dianggap bermain curang saat melawan Thailand yang menyebabkan Indonesia tidak lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:  Bungkam Borussia Dortmund, Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2022?

“Surat kabar Indonesia: “Kami akhirnya memenangkan pertandingan melawan Vietnam” tulis Soha dalam judul artikelnya.

“Usai pertandingan, media Indonesia heboh dengan pencapaian tim tuan rumah. Media bola okezone.com membuat judul: Tren Buruk Akhirnya Sudah Berakhir, Shin Tae-yong dan Timnas Menang Lawan Vietnam” tulis soha.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Sejumlah judul yang ditulis oleh media Indonesia juga disorot oleh media Soha.Vn. Terlepas dari semua itu, baik Indonesia maupun Vietnam sebenarnya sama-sama lolos Piala Asia U-20 2023.

close