Media Malaysia Prediksi Timnas Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia 2026

  • Bagikan
PSSI Pastikan Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Bangladesh Batal
PSSI Pastikan Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Bangladesh Batal

Media ternama asal Malaysia, Harimau Malaya memberikan prediksinya terkait masa depan timnas Indonesia yang tengah melakukan proses naturalisasi empat pemain keturunan.

Empat pemain keturunan itu adalah Jordi Amat (KAS Eupen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Mees Hilgers (FC Twente) dan Ragnar Oratmagoen (Go Ahead Eagles).

BACA JUGA:  Keren, Egy Maulana Vikri Masuk Best XI dan Nomine Goal of the Month Fortuna Liga

Dalam ulasannya, Harimau Malaya memprediksi Indonesia dapat melaju jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 berkat bantuan 4 pemain keturunan yang dalam proses naturalisasi.

Seperti diketahui, PSSI kini tengah memproses naturalisasi 4 pemain keturunan. Bahkan, dua diantaranya yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh disebut sudah rampung dalam pengurusan berkas.

BACA JUGA:  Kalahkan Anders Antonsen, Jonatan Christie Bawa Indonesia Unggul dari Denmark

Sedangkan dua lainnya, Yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen baru menyatakan kesediannya setelah berkomunikasi dengan oelatih Shin Tae-yong melalui agennya.

Oleh karena itu, laman Harimau Malaya pun menanggapi rencana PSSI mendatangkan pemain-pemain di atas. Mereka percaya skuad Timnas Indonesia jauh lebih kuat berkat kehadiran Jordi Amat dan kawan-kawan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close