Media Malaysia Klaim Pratama Arhan Cocok Main di Selangor FA

  • Bagikan
Media Malaysia Klaim Pratama Arhan Cocok Main di Selangor FA
Media Malaysia Klaim Pratama Arhan Cocok Main di Selangor FA

Penampilan ciamik Pratama Arhan di Piala AFF 2020 mengundang decak kagum fans sepak bola, tak hanya di Indonesia, permain apik Pratama Arhan juga mendapat pengakuan dari publik Malaysia.

Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, menunjukkan permainan apik bersama skuad Garuda di sepanjang turnamen Piala AFF 2020 yang di gelar di Singapura.

Bahkan, ia dinobatkan menjadi pemain muda terbaik mengalahkan kandidat lain seperti, Witan Sulaeman dan Alfeandra Dewangga yang juga kompatriotnya di timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Akui Thailand dan Vietnam Masih Terbaik Di Asia Tenggara

Rupanya, permainan apik yang ditunjukkan oleh pemain PSIS Semarang itu juga mendapat perhatian khusus dari publik sepak bola di negeri jiran, Malaysia.

Klaim tersebut dilontarkan oleh media Malaysia, Astro Arena, yang menyebutkan jika Arhan lebih cocok bermain di Selangor FA yang berkomoetisi di Liga Super Malaysia.

BACA JUGA:  Bruno Gagal Pinalti, Manchester United Takluk dari Aston Villa

Astro Arena menyebutkan jika Arhan bisa mengisi posisi bek sayap kiri Selangor FA. Bintang PSIS Semarang itu bisa menambal lubang Selangor di sektor tersebut.

Tak hanya sekadar mengisi posisi kosong, Arhan disebut juga bakal menjadi pemain kunci yang tak tergantikan dan akan menambah kualitas Liga Super Malaysia andaikata benar-benar merapat ke Selangor.

BACA JUGA:  Dugaan Match Fixing Selimuti Laga Laos vs Malaysia

Pasalnya, secara umum Liga Super Malaysia diketahui tak memiliki sosok bek sayap kiri yang mempunyai kualitas setara Arhan.

Astro Arena menyebut Pratama Arhan merupakan bek sayap dengan kemampuan teknikal melampaui pemain-pemain Asia Tenggara lainnya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close