Media Malaysia Ketar Ketir, Timnas Indonesia Terus Bersiap, Timnya Malah Tidur Nyenyak

Media Malaysia Ketar Ketir, Timnas Indonesia Terus Bersiap, Timnas Malaysia Malah Tidur Nyenyak
Media Malaysia Ketar Ketir, Timnas Indonesia Terus Bersiap, Timnas Malaysia Malah Tidur Nyenyak

Aissekiya.com– Media Malaysia, Semuanyabola dan Makan Bola ketar ketir melihat persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia. Diketahui, Timnas Indonesia tengah menjalani FIFA Matchday melawan Timor Leste.

Di leg pertama kemarin, Indonesia berhasil menang telak dengan skor 4-1. Kemenangan besar ini langsung di respon oleh Media Malaysia Semuanyabola dan Makan Bola.

Mereka menuliskan nada sindiran kepada FAM yang sampai saat ini belum mempersiapkan Timnas Malaysia untuk berlaga di beberapa ajang bergengsi dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Tangis Haru Ibu Iqbal Gwijangge Saksikan Langsung Anaknya Bawa Timnas Ke Final

“Saat Harimau Malaya Tidur Nyenyak, Sang Garuda Kekenyangan Ratakan Timor Leste,” tulis Semuanyabola dalam judul artikel yang mereka buat.

“Timnas Malaysia tak memiliki kegiatan selama FIFA Matchday 24 Januari hingga 1 Februari. Awal bulan ini, FAM mengaku kesulitan mengatur pertandingan persahabatan karena kendala waktu dan tanggal, mengingat klub-klub sedang bersiap menyambut musim baru,” lanjut laporan Semuanyabola.

Baca Juga:  Apresiasi Luis Milla Ke Bima Sakti Atas Suksesnya Bawa Timnas Ke Partai Puncak Piala AFF U-16

Saat ini FAM memang tengah disibukkan dengan investigasi kegagalan Timnas Malaysia di Piala AFF 2020 kemarin. Proses tersebut membuat mereka sangat sibuk dan susah menentukan jadwal untuk Timnas Malaya berlaga.

Tak hanya komentari pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia, media tersebut juga menuliskan kritik mengenai proses naturalisasi 4 pemain Indonesai yang masih sangat lambat.

“Juru latih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa kepada PSSI dan pemerintah yang masih menangguhkan proses untuk menyelesaikan masalah pemain keturunan,” tulis media Malaysia, Makan Bola.

Baca Juga:  Jadwal 'Baku Tumbuk' Witan Sulaeman vs Egy Maulana Di Liga Slovakia

“Shin Tae-yong menjelaskan dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi pemain keturunan sudah lengkap. Namun, belum ada keputusan dari PSSI sejak dua bulan lalu,” lanjut media tersebut.

close