Media Malaysia Cap PSSI Cari Untung Dari Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy

Media Malaysia Cap PSSI Cari Untung Dari Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy
Media Malaysia Cap PSSI Cari Untung Dari Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy

Aissekiya.com– Salah satu media Malaysia, Makan Bola secara terang-terangan menyebut bahwa PSSI terlihat seperti cari untung karena menjadikan transfer Pratama Arhan sebagai ajang Marketing.

Diketahui transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy memang menggemparkan jagat sepakbola Indonesia. Hal itu dikarenakan sebelumnya Arhan tak pernah diberitakan bakal berlabuh ke Liga Jepang.

Karir Pratama Arhan memang begitu mentereng usai pagelaran Piala AFF 2020 kemarin. Ia santer terdengar terus dikejar oleh beberapa klub top Eropa.

BACA JUGA:  Ricky Kambuaya Sanjung Shin Tae Yong : Ketegasannya Buat Saya Berkembang

Makan Bola menilai PSSI terlalu membesar-besarkan proses transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. Mereka pun menganggap PSSI seperti mencari kesempatan dalam kesempitan.

Makan bola membuat artikel dengan judul ‘Perpindahan Pratama Arhan Jadi ‘Marketing’ PSSI?. Jelas dari judul saja media malaysia ini keras mengkritik apa yang dilakukan PSSI.

BACA JUGA:  Andritany : Ismed Sofyan Adalah Bek Sayap Terbaik Di Indonesia

Pratama Arhan sendiri kemungkinan besar baru akan terbang ke Jepang pada tanggal 11 Maret 2022 mendatang karena masih ada dokumen yang perlu dilengkapi.

“Saat ini sedang proses mengurus visa. Semua surat lainnya sudah siap dan ada surat khusus juga dari Kedutaan Jepang karena warga negara biasa,” kata Bogdanovic kepada awak media yang juga dihadiri MNC Portal Indonesia di kantor PSSI, Jumat 4 Maret 2022.

BACA JUGA:  Hasil Liga Inggris: Leicester City Tekuk Manchester United dengan Skor 4-2

“Pemerintah Jepang juga sudah memberikan izin (untuk masuk). Jadi kemungkinan enam atau tujuh hari ke depan Arhan akan berangkat ke Jepang. Setelah itu karantina tiga hari tapi kalau ada perubahan kami pantau terus,” imbuhnya.

close