Media Korea Sebut Timnas Korea Selatan U-19 Siap Hancurkan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Media Korea Sebut Timnas Korea Selatan U-19 Siap Hancurkan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini
Media Korea Sebut Timnas Korea Selatan U-19 Siap Hancurkan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Aissekiya.com– Salah satu media Korea Selatan, News1.kr menyebut bahwa Timnas Korea Selatan U-19 tak akan main-main ketikan menghadapi Timnas Indonesai U-19 pada laga uji coba hari ini.

Diketahui Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-19 dalam laga uji coba sebanyak dua kali yakni Hari ini tanggal 25 Maret dan 29 Maret 2022.

BACA JUGA:  Dua Putra Terbaik Papua Terbang ke Spanyol untuk menimba Ilmu Sepak Bola

News1.kr terang terangan menyebut bahwa Timnas Korea Selatan U-19 akan tampil penuh untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Pasalnya, Timnas Korea Selatan U-19 akan melakoni babak Kualifikasi AFC U-20 pada bulan September. Jadi bisa dipastikan laga uji coba nanti akan sangat serius dilakukan bagi Korea Selatan.

BACA JUGA:  Banyak Pemainnya Sembuh Covid-19, Persib Bandung Pede Kalahkan PSS Sleman

Tak ayal Timnas Korea Selatan U-19 memang sangat mempersiapkan ajang AFC tersebut sebagai jalan menuju Piala Dunia U-20 2023.

Menurut laporan yang sama, Timnas Korea Selatan U-19 akan menampilkan beberapa pemain bintangnya seperti Kang Seong-jin (Seoul), Eom Seung-min (Seongnam), hingga Lee Young-jun (Suwon FC).

BACA JUGA:  Duel Milano, AC Milan vs Inter Milan, Adu Tajam Lukaku vs Ibrahimovic

Timnas Indonesia U-19 sendiri nampaknya harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi Korea Selatan. Ditambah lagi mereka sebelumnya sudah kalah dari Yeungnam University dengan skor 1-5.

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap optimis semua latihan dan uji coba yang dilakukan Timnas Indonesai U-19 akan memperbaiki segala kekurangan yang berada di garuda muda.

close