Masih Nganggur, Akmal Marhali Sarankan Egy dan Witan Main di Liga 1 Dulu

Masih Nganggur, Akmal Marhali Sarankan Egy dan Witan Main di Liga 1 Dulu
Masih Nganggur, Akmal Marhali Sarankan Egy dan Witan Main di Liga 1 Dulu

Karir beberapa pemain timnas Indonesia yang berkiprah diluar negeri tengah menjadi sorotan publik sepak Indonesia. Pasalnya hingga detik ini mereka belum juga menemukan klub yang tepat.

Ada tiga pemain timnas Indonesia yang belum memiliki tim untuk pelabuhan barunya. Ketiga pesepak bola itu adalah Bagus Kahfi, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:  Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

Sebelumnya, Egy bermain di FK Senica, Witan merumput untuk Lechia Gdansk, sedangkan Bagus Kahfi memperkuat Jong FC Utrecht.

Ketiganya rssmi mengakhiri kontrak dengan klub masing-masing dengan berbagai alasan masing-masing. Egy karena klub pailit, Witan karena kurang menit bermain Sedangkan Bagus kahfi tidak diperpanjang.

Sebagai fans timnas Indonesia, tentu saja kita berharap ketiganya bisa segera menemukan tim di Eropa untuk terus mengembangkan kemampuannya.

Baca Juga:  Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

Hal ini tak lepas dari ekspektasi tinggi suporter untuk timnas Indonesia agar semakin jaya dan bisa bersaing dikawasan Asia bahkan dunia.

Salah satu pengamat sepakbola Akmal Marhali yang juga metuoakan Koordinator Save Our Soccer (SOS) mengatakan ketiga pemain itu bisa pulang ke Indonesia untuk mengisi waktu.

Baca Juga:  Sisihkan Alfeandra Dewangga, Shin Tae-yong Lebih Memilih Bek Muhammad Ferarri

“Ini bicara masa depan dan karier pemain. Misalnya belum ada tim lagi, peluang ke Indonesia tidak masalah,” kata Akmal Marhali, Selasa (2/8/2022).

close