Marselino Ferdinand Ngobrol Bareng Shin Tae-yong, Akankah Perkuat Timnas ?

Marselino Ferdinand Ngobrol Bareng Shin Tae-yong, Akankah Perkuat Timnas ?
Marselino Ferdinand Ngobrol Bareng Shin Tae-yong, Akankah Perkuat Timnas ?

Aissekiya.com– Salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand tertangkap kamera sedang menghampiri kemudian berbincang dengan Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia.

Diketahui, Marselino Ferdinand mampu tampil luar biasa bersama dengan Persebaya di musim ini. Bahkan ia menjadi salah satu talenta muda yang sedang panas diperbincangkan bisa menembus Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Pinalti Menit Akhir Makan Konate Selamatkan Persija dari Kekalahan Atas Persebaya

Baru baru ini foto dan video Marselino menemui serta berbincang dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong viral di jagad media sosial.

Banyak yang menyebutkan bahwa Marselino Ferdinand kemungkinan akan dipanggil dan memperkuat Timnas Indonesia. Namun ada juga yang menyebut bahwa Shin Tae-yong mengajak Marselino untuk berkiprah di sepakbola Korea Selatan.

BACA JUGA:  Buntut dari Mata Najwa, Delapan Wasit Diistirahatkan

Menanggapi foto dan video viral tersebut, Marselino Ferdinand akhirnya buka suara. Ia menyebut bahwa dirinya dan Shin Tae-yong hanya berbicara hal biasa. Shin Tae-yong ia sebut hanya mengomentari performanya saat menghadapi PSM Makassar.

“Yang sedang ramai itu, bahwa tendangan bebas terakhir di pinggir, pelatih Timnas Indonesia bilang lain kali jangan begitu. ‘Kamu masih muda, masih ada tipe egois’. Saya diingatkan untuk itu. Bukan tentang apa-apa,” ungkap Marsel.

BACA JUGA:  Tampil Heroik, Berikut Propil Lengkap Hilman Syah Kiper PSM Makassar

Namun jika menelisik dari performa yang ditampilkan oleh Marselino bersama Persebaya, ia sangat layak masuk dalam salah satu pemain di Timnas Indonesia.

close