Marselino Ferdinan : Kami Bisa Lolos Ke Semi Final Dengan Berjuang Lebih Keras Dan Motivasi Tinggi

Marselino Ferdinan calon bintang besar Indonesia

Perjalanan Timnas Indonesia U-19 dalam melakoni laga pertamanya di Piala AFF U-19  ternyata masih kurang maksimal. Seperti yang telah kita saksikan, Timnas Indonesia U-19 berhasil ditahan imbang oleh Timnas Vietnam U-19.

Dengan skor kacamata menghadapi Timnas Vietnam U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga itu menempatkan skuad Garuda Nusantara di posisi ketiga Grup A Piala AFF U-19.

Skuad asuhan Shin Tae-yong ini masih berada di bawah Myanmar dan Thailan yang menepati posisi satu dan dua dengan masing – masing tim mengoleksi tiga poin.

Baca Juga:  Elkan Baggot Main Penuh, Gillingham FC Catatkan Cleansheet Kontra Rochdale

Dalam pagelaran Piala AFF U-19 2022 ini turut diramaikan oleh 11 negara yang dibagi menjadi dua grup.

Dimana grup A berisikan enam negara, sedangkan di grup B terdapat lima negara. Tiket babak semifinal akan diberikan kepada dua peringkat teratas dari kedua grup tersebut.

Timnas Indonesia U-19 harus memastikan diri meraih kemenangan dari tiga sisa pertandingan untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala AFF U-19.

Dalam waktu dekat, skuad Garuda Nusantara akan menjamu Brunei Darussalam di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada hari Senin (4/7/2022) malam.

Baca Juga:  Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah

“Kami akan mengikuti arahan dari pelatih Shin Tae-yong, tanpa meremehkan siapa pun lawan kami. Saya juga sudah menyampaikan kepada rekan – rekan untuk fokus dalam pertandingan,” terang Marcelino Ferdinan, Gelandang skuad Garuda Nusantara.

“Saya rasa, kami mampu untuk lolos ke babak semifinal dengan motivasi yang tinggi dan berjuang lebih keras lagi,” lanjut pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga:  Parah! Aremania Teror Kembang Api Di Hotel PSS Sleman

Dengan keuntungan dalam bermain sebagai tuan rumah, akan menjadikan kepercayaan diri pemain bertambah.

Terlebih dengan dukungan dari supporter kepada Timnas Indonesia U-19 akan menjadi daya dobrak tersendiri bagi Marcelino Ferdinan dan kawan – kawan.

Jelang hadapi Brunei Darussalam, Timnas Indonesia U-19 akan memberikan performa terbaiknya untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Dimana pada laga pertama skuad Garuda Nusantara sudah bermain imbang dengan Timnas Vietnam U-19.

close