Marselino Ferdinan Isyaratkan Balas Dendam Ke Vietnam

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan Isyaratkan Balas Dendam Ke Vietnam

Lawan Vietnam, Marselino Ferdinan janji balas kekalahan di SEA Games 2021 yang diderita oleh Timnas Indonesia.

Misi yang kental aroma balas dendam ini diungkapkan oleh gelandang timnas Indonesia tersebut jelang laga semifinal Piala AFF 2022 jumpa Vietnam

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 pada saat jumpa Vietnam di laga SEA Games 2021.

Hasil buruk kontra Vietnam di SEA Games 2021 silam itulah yang membuat Marselino Ferdinan berjanji untuk meraih kemenangan untuk Timnas Indonesia.

 

Balas Dendam

Hany finis sebagai runner-up Grup A Piala AFF 2022, Timnas Indonesia harus melakoni laga sulit saat lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Bagaimana tidak, anak asuh Shin Tae Yong akan bersua dengan Vietnam yang menjadi pemuncak Grup B dengan menyingkirkan Malaysia.

Pertemuan Timnas Indonesia kontra Vietnam ini ternyata membangkitkan kembali peristiwa kelam pada laga penyisihan SEA Games 2021.

Pada saat itu, Shin Tae Yong tak bisa membawa Timnas Indonesia untuk mengalahkan Vietnam di kompetisi SEA Games.

Timnas Indonesia dibuat tak berdaya saat melawan Vietnam dengan skor 3 gol tanpa balas pada laga yang berlangsung pada Mei 2022 silam itu.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Berkesempatan kembali lawan Vietnam, Marselino Ferdinan janji balas kekalahan di SEA Games 2021 dengan kemenangan.

 

Modal Penting

Timnas Indonesia memiliki modal penting pada saat laga lawan Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022 kali ini.

Marselino Ferdinan mengungkapkan jika laga melawan Vietnam di semifinal Piala AFF leg 1 ini pasti sengit. Namun Timnas Indonesia memiliki modal penting.

Modal itu adalah dukungan dari puluhan ribu suporter fanatik Timnas Garuda Nusantara yang dipastikan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Laga yang berlangsung pada Jumat, 6 Januari 2023 ini juga menjadi modal penting untuk menentukan jalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Dukungan penuh dari suporter Timnas Indonesia saat melawan Vietnam ini pasti menjadi suntikan moral tersendiri bagi Marselino Ferdinan dan kawan kawan.

Dengan dukungan penuh dari suporter, Marselino Ferdinan bertekad untuk bisa meraih hasil tiga poin penuh pada laga semifinal Piala AFF 2022 ini.***

close