Mario Gomes Prediksi Bali United Akan Jadi Juara Jika Liga 1 Kembali Di Gelar

  • Bagikan
Mario gomes, pelatih arema FC

Mario Gomez tak sabar ingin beraktifitas kembali bersama tim berjuluk Singo Edan. Pria asal Argentina ini ingin memperbaiki posisi Arema FC di klasemen sementara Liga 1 2020 lantaran Arema berada di urutan 12 dengan 3 poin dari 3 laga awal.

Ini artinya Gomez sejalan dengan manajemen yang melihat Liga 1 masih kompetitif meski dilanjutkan tanpa degradasi. Ketika ditanya tentang pesaing di papan atas atau kandidat juara, dia menyebut satu klub tangguh, yakni Bali United.

BACA JUGA:  Liga Champions: Kalahkan Borussia Monchengladbach, Manchester City Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

“Mereka tim yang kuat dan jadi salah satu kandidat serius juara. Karena materi pemainnya tak banyak berubah. Justru banyak pemain bagus yang datang. Ditambah lagi pelatih mereka (Stefano Teco Cugurra) juga bertahan dari musim lalu,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gelandang Timnas u-19 Brylian Aldama Resmi Terbang ke Kroasia Gabung HNK Rijeka

Dari tiga laga awal, Bali United berhasil mengantongi 7 poin dan menempati posisi runner-up. Hanya selisih 2 poin dari pimpinan klasemen sementara Persib Bandung yang meraih nilai sempurna dari 3 laga awal.

Faktor tim yang sudah terbentuk sejak lama jadi faktor keberhasilan Bali United. Menurut Mario Gomez, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan jadi ancaman buat Arema FC dan klub-klub lainnya di Liga 1. “Mereka tim yang sudah bersama sejak beberapa tahun lalu,” ujarnya lagi

BACA JUGA:  Keunggulan Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Kebanggaan Persija Jakarta dengan Atap Buka Tutup

Gimana aissekiya lover, menurutmu siapa yang bakal juara liga 1

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close